Prediksi Susunan Pemain Persija vs SFC Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 11 Live di tvone (16/6/17)



prediksi susunan pemain persija vs sfc malam ini jadwal liga 1 pekan 11

Prediksi Susunan Pemain Persija vs SFC Malam Ini, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 11 Live di tvone (16/6/17). Untuk jadwal lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 11 akan kembali tersaji laga panas dan pantas untuk ditonton. Yaitu antara Persija Jakarta vs SFC Palembang mulai pukul 20.30 WIB. Laga tersebut rencananya akan disiarkan secara live oleh tvone di Stadion Patriot Bekasi.

Kami dari tim redaksi WartaSolo akan menghadirkan prediksi susunan Persija Jakarta lawan SFC Palembang yang akan meramaikan gelaran Liga 1 Gojek Traveloka. Pertandingan yang akan menjadi motivasi tersendiri untuk Macan Kemayoran yang telah melahab kemenangan beberapa pekan lalu.

Liga 1 kali ini akan menyajikan laga panas antara Persija Jakarat vs SFC Palembang. Tak menyulutkan langkah untuk The Jack Mania akan turut andil meramaikan pertandingan tersebut. Persija pelan-pelam telah bangkit dari keterpurukan selama ini.

Prediksi Susunan Pemain Persija vs SFC

Persija Jakarta semakin percaya diri mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Macan Kemayoran meraih tiga kemenangan beruntun setelah mengalahkan Perseru Serui 3-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (13/6).

Baca Juga:

Anak asuh Teco coach Persija Jakarta harus meladeni tim kuat Sriwijaya FC asal Palembang dalam pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jumat (16/6). Dalam laga tunda kemenangan atas Cendrawasih Oranye membuat Bambang Pamungkas cs semakin percaya diri menutup laga terakhir di bulan puasa dengan sebuah kemenangan. Apalagi dengan raihan tiga poin bisa membuat posisi Persija di klasemen Liga 1 Gojek Traveloka naik ke posisi lima besar.

Tentunya laga ini tak akan mudah bagi Persija, Pasalnya sang lawan jauh lebih bugar bila dibandingkan mereka. Ditambah lagi mereka juga sedang dalam kondisi yang cukup bagus usai mencukur habis Mitra Kukar 3-1.

Dan inilah prediksi susunan pemaian Persija vs SFC:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (K), Ismed Sofyan (C), William Pacheco, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa, Rohit Chand, Hargianto, Sandi Sute, Abrizal Umanailo, Bambang Pamungkas, Bruno Lopes

Pelatih: Teco

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam (K), Zalnando, Yanto Basna, Bobby Satria, Marckho Sandy Merauje, Yoo Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Tijani Belaid, Rizky Dwi Ramadhana, Alberto Goncalves, Hilton Moreira.

Pelatih: Osvaldo Lesa

Demikian prediksi susunan pemaian Persija Jakarat vs SFC Palembang. Jangan lewatkan upate hasil nya, yang akan kami hadirkan dilaman kami WartaSolo. Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Lengkap, di Rusia Mulai 7 – 14 Juni 2017. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]