Harga Honda CBR 150R STD Terbaru April 2024, Spesifikasi Mesin 4 DOHC Liquid Cooled Auto 150 cc

Harga Honda Cbr 150r Std Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Gambar Night Black

Harga Honda CBR 150R STD Terbaru April 2024, Spesifikasi Mesin 4 DOHC Liquid Cooled Auto 150 cc. Informasi terbaru harga CB 150 sport bulan ini, kali ini tim Redaksi WartaSolo.com akan mengulans mengenai harga honda cb 150 r std. Motor sport terbaru honda ini memang sudah dirilis pada tahun 2011 dan dipastikan ketika dirilis tahun ini bakal menggebrak pasaran pecinta otomotif tanah air.

Nah kali ini tim Warta Solo akan mencoba mengulas tentang harga Honda CBR 150R STD lengkap dengan Spesifikasi, Fitur dan Kelebihanya. Memang dari tahun ke tahun Honda selalu berinovasi dan berbenah di teknologi motor sport, dan pada tahun ini akan ada banyak motor sport honda yang juga dipasarkan seperti Honda CBR 1000RR SP, Honda NM4 Vultus dan Honda CBR 150R StreetfIre.

Bagi anda penggemar motor sport yang dijadikan tunggangan sebagai informasi jika PT. Astra Honda Motor Indonesia yang menjadi pemegang lisensi merek honda kali ini juga meluncurkan banyak produk yakni Honda Blade 125 F1 S Terbaru, Honda Absolute Revo SW Terbaru, Honda Absolute Revo CW Terbaru dan Honda Blade 125 F1.

Spesifikasi Honda CBR 150R STD

Desain Dan Dimensi CBR 150R STD

Bagi anda yang tertarik denga motor sport honda terbaru ini dua pilihan model, yakni versi reguler dan versi repsol edition.2 pilihan model, yakni versi reguler dan versi repsol edition. Sekarang jika kita berbicara masalah dimensi motor ini telah dilengkapi headalmp yang berbentuk V-shape. Sedangkan untuk ukuranya sendiri motor mempunyai panjang motor hingga 1.995 mm, lebar 711 mm tinggi 1.060 mm. Kemudian yang membuat motor ini menarik adalah memiliki jarak sumbu roda sekitar 1.296 mm dengan jarak terndah pada tanah mencapai 160 mm. Dan honda CBR 150R STD ini juag memiliki berat motor hingga 143 kg yang membuat motor besar ini enak ketika manuver.

BACA JUGA:

Performa Mesin honda CB150R

Jika anda ingin membeli motor sport biasanya para pecinta otomotif lebih memperhatikan bagian performa mesinya. Dan anda kali ini tak perlu ragu ketika ingin menunggangi CB 150 R karena telah dibekali mesin motor dengan kapasitas 150 cc dengan mesin type DOHC 4 langkah dengan cylinder tunggal sehingga mampu menghasilakan performa mesih yang powerfull. Daya maksimum mencapai 10.500 rpm dan torsmi mencapai 7.500 rpm. Sehingga motor ini sangat cocok bagi anda yang suka berpetuaran atau touring.

Motor sport ini mampu menampung bahan bakar hingga 13.5 liter, tentu tergolong cukup besar untuk sebuah motor sport dikelas 150 cc. Lalu dibagian transmisi menggunakan transmisi manual dengan 6 kecepatan (1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6), sehingga mampu memberikan akselerasi yang cepat dan empuk saat anda berkendara. Honda juga membekali kopling Multiplate tipe basah teknologi Coil Springs, agar para pengendara dapat nyaman ketika melakukan perjalanan jauh sekalipun.

Suspensi honda CBR 150R STD

Motor sport yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau ini, bahkan rasa dan kenyamananya seperti motor harga 50 jutaan saja. Karena untuk kenyamanan pengendaranya motor ini menggunakan suspesi dengan jenis Telescopik dengan diameter 41 mm pada bagian depan dan suspensi yang berjenis tipe teleskopik untuk suspensi depan kemudian monoshock Pro-link di bagian belakang. Ban yang diusung motor sport terbaru honda menggunakan ban tubeless dengan daya cengkram tinggi di segala kondisi jalan. Teknologi tersebut adalah teknologi terbaru honda, hal ini diberikan oleh perusaahan tirai bambu ini supaya pengendara mudah mengendarai dikala melewati jalan yang tidak rata atau berlubang, disisi kemanannya, honda CBR 150 telah dibekali teknologi Double disc disisi depan dan belakang.

Fitur dan Kelistrikan Honda CBR 150R STD Terbaru.

Harga honda CBR 150R std ini memang hanya dibarndrol dengan harga 35 jutaan saja namun mempunyai performa terbaik dikelasnya. Motor terbaru honda telah dibekali dengan baterai tipe MF yang memiliki daya 12V-5Ah dan untuk sistem pengapian Full Transisterized , bila anda mengalami mati baterai atau seputar kelistrikan bermasalah, para pengguna dapat menghidupkan mesin menggunakan cara pedal.

Sedangkan fitur keunggulan motor ini adalah adanya speedometer digital yang mampu menampilkan informasi secara lengkap, seputar temperature, kecepatan berkendara, sisa bahan bakar, dan indikator lampu. Speedometer yang diberikan sudah sangat modern dan canggih, mengingat harga Honda CBR150R dibanderol hanya 35 jutaan saja. bahkan motor ini juga dibekali pengaman kunci kontak otomatis dan fitur Bank Angle Sensor yang memungkinkan motor akan mati secara otomatis apabila Honda CBR 150R berada pada sudut kemiringan 60 derajat.

BACA JUGA:

Berikut Spesifikasi CBR 150R STD

Mesin
Tipe Mesin : 4-Langkah, DOHC, 4-Katup Silinder Tunggal
Kapasitas Mesin : 150 cc
Diameter x Langkah : 63,5 x 47,2 mm
Perbandingan Kompresi : 11,0 : 1
Daya : 12,6 kW (17,1 PS) / 10.500 rpm
Torsi : 13,0 Nm (1,32 kgf.m) / 7.500 rpm
Strarter : Starter Elektrik
Sistem Pelumasan : Basah
Pengoperasikan Gigi : Otomatis
Tipe Kopling : Wet Multiplate with Coil Springs
Transmisi :Manual, 6-Kecepatan ( 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6)
Dimensi
    PxLxT : 1.995 x 711 x 1.117 mm
    Berat : 143 Kg
    Jarak Sumbu Roda : 1296 mm
    Jarak terendah ke tanah : 160 mm
    Kapasitas tangki : 13.2 Liter
Rangka
    Tipe Rangka : Diamond (Truss) Frame
    Suspensi Depan : Teleskopik
    Suspensi Belakang : Suspensi Tunggal dengan Sistem Suspensi Pro-Link
    Ban Depan : 100/80 – 17 M/C [Tubeless]
    Ban Belakang : 130/70 – 17 M/C [Tubeless]
    Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Ganda
    Rem Belakang : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Kelistrikan
    Sistem Pengapian : Full – Transistor
    Battery : MF 12V – 5.0 Ah
    Tipe Busi : NGK CPR9EA-9 atau ND U27EPR9

Harga Honda CBR 150R STD Terbaru

Memang harga persaingan motor sport yang semakin lama semakin meningkat maka dari itu harga motor sport terbaru honda ini memang sepadan dengan performa dan fitur yang diberikan. Motor baru honda ini memiliki desain dan tampilan yang gagah dan model sport serta mempunyai performa mesin yang baik dan mampu bermanuver sangat lincah. Berikut ini adalah daftar harga motor honda CBR 150R STD lengkap dengan harga baru dan harga bekas CBR 150R STD:

Harga Honda CBR 150R
Honda CBR 150R   Baru   : Rp 29.900.000
   Bekas : Rp.-,
Honda CBR 150R Repsol Edition   Baru   : Rp 30.500.000
   Bekas : Rp.-,

Catatan:

  • Harga Honda diatas merupakan OTR Jabodetabek
  • Harga Honda diatas sewaktu waktu dapat berubah
  • Berbeda daerah kemungkinan akan ada selisih harga

BACA JUGA:

Jangan lupa untuk share artikel mengenai harga motor terupdate di BBM, WA, IG maupun media sosial lainya. Seperti itulah ulasan singkat tentang harga honda cb 150r std pada bulan ini lengkap dengan spesifikasi, fitur serta keunggulanya.. Baca terus update harga motor terbaru honda lainya di laman WartaSolo.com terima kasih. [Mupus Prasetyo – WartaSolo.com]