PREDIKSI PERSIBA BALIKPAPAN vs BONEO FC MALAM INI, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 9 (3 Juni 2017). Di akhir pekan yang penuh dengan susana libur akan tersaji duel menarik dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan 9 Gojek Traveloka 2017. Dimana akan mempertemukan antara Persiba Balikpapan lawan Borneo FC (3/6) di Satdion Gajayana Malang. Pertandinagn yang rencananya akan mulai pukul 90.30 WIB. Prediksi Pertandingan Persiba Balikpapan vs Borneo FC.

Persiba Balikpapan masih sangat mengecewakan penampilannya meskipun diganti pelatih anyar eks Arema Milomir S sampai pekan 8 Liga 1 Gojek Traveloka dengan dua kali mengalami kekalahan. Unutk laga kandang kali ini, sebenarnya akan bentrok melawan satu Propinsi Kalimantan Timur yaitu Pesut Etam.


Prediksi Persiba Balikpapan vs Borneo FC. Beruang Madu masih terpuruk dengan hanya mengkoleksi 1 poin dari 8 laga yang di lakoninya. Dan 7 kekalahan beruntun membuat klub asal Balikpapan tersebut masih mendekam di dasar klasemen sementara Gojek Traveloka 2017.

Prediksi Persiba Balikpapan vs Borneo FC

Permainan Persiba tak kunjung menuai hasil yang apik. Meskipun sudah ditangani oleh pelatih baru yang bertangan dingin. Organisasi permainan antar lini sangat buruk baik dari bertahan maupun transisi menyerang atau sebaliknya. Sering kali tidak terkonsep dengan rapi dalam membangun serangan.

Borneo FC datang ke Malang dengan modal yang sangat luar biasa. Yaitu berhasil menggasak BFC denhgan skor sangat telak 3-0 tanpa balas. Permainan kompak yang diperagakan Lerby Eliandry cs tentunya akan mengancam lini pertahanan Beruang Madu dalam laga malam nanti. Di siaran langsung Liga 1 Gojek Traveloka akan menghadirkan tiga laga akhir pekan yang mantap dan silahkan di saksikan.

Simak Juga:

Dan jangan kuwatir untuk anda yang tidak dapat nonton live di Stadion siilahkan akses siaran langsung dengan mengklik Hp anda secara mudah. Dengan dukungan anda sebagai pecinta bola mania tanah air akan sangat membantu memotivasi mental bertanding di lapangan hijau sampai kelar. Dan dalam laga kali ini kami prediksikan dengan skor imbang 1-1. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola Liga 1 Gojek Traveloka 2017. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]