Prediksi Susunan Pemain Persija Vs Arema FC, Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka 2 Juni 2017. Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka, Prediksi Persija Vs Arema FC, Duel sarat akan gengsi di pekan ke-9 tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Patriot Candra bhaga, Bekasi, Jumat 2 Mei 2017 kick off pukul 20.30 WIB. Namun sebelumnya simak dulu prediksi sebelum laga tersebut berlangsung.

PREDIKSI PERSIJA VS AREMA FC. Laga Gojek Traveloka Liga 1 Pekan ke-9 ini antara Persija Vs Arema FC dipastikan bakal berlangsung seru. Karena memang kedua tim jelas sama-sama mengincar kemenangan. Dikubu Persija ingin bangkit dari performa buruk mereka. Sedangkan dikubu Arema juga sangat ambisius bangkit dan lanjutkan trend positif mereka.


Sejarah Head To Head kedua tim, Arema unggul jauh dari Persija Jakarta. Di 5 pertemuan terakhir mereka Persija belum pernah sama sekali meraih kemenangan. Dengan kondisi ini memang Arema lebih di favoritkan memenangkan laga big match kali ini

Baca Juga: Siaran Langsung Persela Vs Sriwijaya FC, Liga 1 Gojek Traveloka Malam Ini

Sedangkan Prediksi Persija Vs Arema FC kali ini, tuan rumah Persija memang dalam kondisi yang sangat tidak bagus. Dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, 5 laga terakhir tim ibukota belum sekalipun menikmati manisnya kemenangan. Persija sendiri dalam dua pekan terakhir mereka selalu saja meraih hasil imbang, Termasuk saat ditahan draw 1-1 Bali United.

Simak Juga:

Sementara itu Arema FC memang sempat tergelincir pada laga pekan ke 7 lalu. Yang kala itu Arema FC dipermalukan oleh Persela Lamongan dengan skor telak 4 gol tanpa balas. Namun setelah kekalahan tersebut Arema FC langsung bangkit dengan meraih kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar akhir pekan kemarin.

Di Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka Saat ini Arema FC masih terus berusaha memperkecil jarak dengan sang pemuncak klasemen, PSM Makassar. Saat ini Singo Edan bertengger diposisi 4 besar dengan Koleksi 14 poin, tepat satu tangga dibawah PS TNI dengan selisih 1 poin saja.

Simak Juga:

Berbeda jauh dengan Persija Jakarta. hasil buruk yang selalu mereka dapatkan sejauh ini. Alhasil Macan Kemayoran bertengger di papan bawah, Diposisi ke 15 dengan baru mengantongi 6 poin saja.

Prediksi Susunan Pemain Persija Vs Arema FC

Berikut Prediksi Susunan Pemain Persija Vs Arema FC

PERSIJA: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, William Pacheco, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa, Sandi Sute, Rohit Chand, Irfandi Al Zubaidi, Muhammad Rasul, Luiz Junior, Bambang Pamungkas.

AREMA: Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Bagas Adi Nugroho, Artur Da Rocha, Johan Farizi, Ahmad Bustomi, Adam Alis, Hanif Sjahbani, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Nasir.

Demikian Prediksi Susunan Pemain Persija Vs Arema FC, nantikan update hasilnya yang akan kami hadirkan dilaman kami. Lihat Juga: Kode Biss Key TVOne Hari Ini. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]