Live Streaming Brasil Vs Indonesia U-19, Jadwal Tournament Toulon 1 Juni 2017. Siaran Langsung Jadwal Timnas Indonesia U-19 dalam ajang tournament Toulon yang ikut berpartisapi dalam kompetisi internasional yang akan digelar di Prancis tahun ini. laga perdana timnas indonesia u-19 yang akan bertanding pada Kamis dini hari, 1 Juni 2017 kick off pukul 00.30 WIB

Live Streaming Brasil Vs Indonesia U-19. Total ada 9 channel TV streaming yang menyiarkan langsung Toulon Turnamnet 2017. Salah satunya ialah Super Socccer TV yang berhak menyiarkan untuk wilayah regional Indonesia.


Delapan televisi lainnya adalah Bein Sport (Perancis), NHK (Jepang), Astro (Malaysia), Arena Sport TV (Serbia), Bein Sport (USA), Bein Sport (Timur Tengah), ESPN dan Ceska Televize (Republik Ceko). Namun sebelumnya simak dulu preview Prediksi sebelum laga ini berlangsung.

PREDIKSI BRASIL VS INDONESIA. Dalam tournament ini Indonesia tergabung kedalam grup C bersama negara-negara kuat seperti Brasil, Skotlandia dan Republik Ceko. Pada laga pembuka timnas Indonesia dibabak penyisihan, sudah harus menghadapi negara adidaya sekelas Brasil. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada Kamis dini hari, 1 Juni 2017 kick off pukul 00.30 WIB.

PSSI tak memasang target tinggi untuk timnas Indonesia U-19 dalam kompetisi ini. Turnamen ini hanya jadi ajang pemanasan bagi timnas Indonesia sebelum berlaga di ajang Piala AFF U-19 2017 mendatang.

Baca Juga: Berita Liga Italia 2017 Terbaru, Peraih Sepatu Emas Liga Serie A Musim Ini

Timnas Indonesia U-19 kembali dilatih Indra Safri. Seperti kita tahu pelatih asal Sumatera Barat itu sukses antarkan timnas Indonesia U-19 menembus putaran final Piala AFC U-19 pada tahun 2014 lalu. Indra Sajfri sendiri membawa total 22 pemain ke Prancis untuk mengikuti Toulon Turnament 2017.

Simak Juga:

Para pemain yang terpilih belum terjamin masuk skuat Indra Sjafri di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 dan Piala AFF U-19 2017. Ini masih dalam tahap penyeleksian dan belum deal skuat timnas Indonesia u-19.

Live Streaming Brasil Vs Indonesia U-19

Pada laga pembuka timnas Indonesia dibabak penyisihan, sudah harus menghadapi negara adidaya sekelas Brasil. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada Kamis dini hari, 1 Juni 2017 kick off pukul 00.30 WIB.

Dan untuk laga Brasil Vs Indonesia U-19 kali ini, channel TV streaming yang diberi wewenang untuk menyiarkan langsung Toulon Turnamnet 2017. Salah satunya ialah Super Socccer TV yang berhak menyiarkan untuk wilayah regional Indonesia.

Demikian Live Streaming Brasil Vs Indonesia U-19 yang akan bertanding pada Kamis dini hari, 1 Juni 2017 kick off pukul 00.30 WIB. Dan jangan lewatkan update hasilnya dilaman kami. Lihat Juga: Berita Jelang Final Liga Champions 2017. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]