Harga Nissan Navara Terbaru Maret 2024, Spesifikasi Mesin Type 4 Cylinder DOHC 16 Valves VGS Turbo Intercooler

Harga Nissan Navara Terbaru Spesifikasi Gambar Review Kelebihan Keunggulan

Harga Nissan Navara Terbaru Maret 2024, Spesifikasi Mesin Type 4 Cylinder DOHC 16 Valves VGS Turbo Intercooler. Update Harga Nissan Navara Terbaru, Cek Harga Nissan Navara Terbaru, Daftar Harga Nissan Navara Terbaru, Gambar Nissan Navara. harga nissan navara terbaru dengan type Truk Pick Up merupakan salah produk andalan dari Nissan yang memiliki perfoma yang cukup tangguh dengan membawa konsep disain sama seperti pesaing tangguhnya yakni Mitsubishi Strada Triton. Namun mobil ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena kita mampu menilai jika mengetahui semua spesifikasi, review dan kelebihan Nissan Navara dibawah ini.

Nissan Navara mengusung konsep disain yang ditampilkannya sama seperti Mitsubishi Strada Triton, namun nissan memberikan bandrol harga nissan navara terbaru yang bisa di jangkau para pecinta mobil otomotif pick up ini. Karena untuk harga Nissan Navara ini dibanderol lebih murah dibandingkan dengan pesaingnya tersebut. Nissan memang membaderol mobil Pick Up ini dengan harga yang relatif murah, akan tetapi perfoma yang ditampilkan oleh mobil ini tidak kalah tangguhnya dengan para pesaingnya. Jadi untuk kalian yang senang berpetualang, mobil yang satu ini sangat cocok untuk anda kendarai jika anda suka menjelajah alam luas.BANDINGKAN DENGAN: Mobil Terbaru Besutan Suzuki a Ignis Terbaru

Mobil Nissan Navara mempunyai keunggulan dibagian tampilan yang gagah dan maskulin dengan balutan ekterior yang mewah serta modern. Dilain sisi mobil ini juga sangat tangguh dan handal, karena mobil ini telah dilengkapi dengan mesin yang bertype YD25DDTi yakni Common Rail Turbo Diesel With Intercoller dengan kapasitas mesin 2.488 cc. Jenis mesin tersebut mampu memberikan perfoma yang lebih bertenaga dengan torsi yang lebih besar dan maksimal ketika dikendarai di medal yang berat.

Baca Juga:

Mobil Pick Up 4×4 besutan nissan ini juga telah dibekali dengan disain interior dalam yang cukup mewah yang akan membuat sang pengendara lebih betah dan nyaman dalam mengendarai mobil nissan navara ini. Lalu apakah anda ingin merasakan kemewahan dari mobil sport off road yang satu ini? Tapi sebelum anda mencoba ketangguhan dari mobil ini. Berikut ini tim warta solo mencoba mengupas beberapa keunggulan dan spesifikasi terbaik dari nissan navara terbaru ini.

Spesifikasi Mobil Nissan Navara Terbaru berikut ini.

Dimensi dan Disain Nissan Navara Terbaru

Nissan Navara ini memiliki kelebihan dibagian disain yang terbilang cukup elegan serta sporty, mobil nissan new navara ini dilengkapi dengan Dauble Cabin pada bagian depan serta untuk bagian belakang, mobil ini memiliki sebuah bak yang bisa untuk memuat barang-barang bawaan anda dengan jumplah yang banyak. Mobil nissan navara ini juga bisa dibilang mobil multi fungsi, karena selain bisa untuk bergaya mobil nissan navara ini pun mampu melibas jalanan off road. Bahkan anda yang suka petualangan direkomendasikan untuk memiliki mobil ini.

Karena mobil ini dibekali dengan ukuran dimensi yang terbilang sangat pas dengan disain body nissan navara ini. Dengan memiliki ukuran panjang mobil mencapai 5.255 mm dengan lebar body mobil hingga 1.850 mm, mobil nissan navara ini juga memiliki tinggi mobil yang mencapai 1.820 mm. Dengan spesifikasi dimensi tersebut nissan navara ini menjadi lebih garang dan kuat ketika melewati medan yang berat.

Jika anda menilai mobil ini dilihat dari luarnya anda salah besar karena pada dasarnya mobil sudah dilengkapi dengan 4 buah roda yang memiliki ukuran 255/70R16 dengan didukung velg yang berbahan alumunium dengan ukuran diameter 16″ x 7J Alloy. Sementara itu haralga nissan navara yang dibanderol dengan kisaran Rp 300 jutaan, nissan akan memberikan kualitas kenyamanan berkendara bagi para pengendaranya maupun penumpangnya.

Perfoma Mesin Nissan Navara

Untuk menunjang salah salah mobil kelas atas mobil nissan navara ini juga dilengkapi dengan perfoma mesin yang tangguh dan handal. Dengan menggunakan mesin bertype In-line 4-cylinder ,DOHC ,16 Valves, VGS Turbo Intercooler dengan kapasitas mesin sebesar 2.488 cc. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 120 Ps dengan putaran pada mesin mencapai 3.600 rpm, sedangkan untuk torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 403 Nm pada 2.000 rpm. Sehingga anda benar-benar akan merasakan sensasi yang maksimal dan memacu adrenalin.

Kemudian untuk bagian daya pacu mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang maksimal, karena pada dasarnya mobil sport ini mempunyai transmisi dengan 6 percepatan M/T. Dimana jenis transmisi tersebut dilengkapi dengan System Limited Slip Differential (LSD) yang akan mencegah terjadinya slip gigi pada pergantian gigi, sehingga dapat memberikan akselerasi yang mulus. Selain itu mobil besutan dari nissan ini juga dilengkapi dengan fuel supply system Commonrail Controlled by ECCS 32 bits yang akan memaksimalkan tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup untuk menahan perjalanan saat anda beradventure.

Suspensi dan Kaki-Kaki

Mobil yang bisa digunakan baik dalam medan yang halus atau beraspal dan medan yang terjal atau off road ini dibekali dengan sistem suspensi yang cukup tangguh. Dengan membekalinya dengan suspensi yang berjenis Independent Double-wishbone yang dilengkapi dengan Front Stabilizer Bar untuk bagian depan mobil ini. Sementara itu pada bagian belakang mobil nissan navara ini, nissan mengandalkan suspensi dengan jenis 5-link Coil Spring with Shock Absorber. Namun harga nissan navara terbaru mamang cukup tinggi namun anda akan puas saat mengendarainya.

Kedua jenis suspensi tersebut akan berkolaborasi dengan memberikan tingkat kenyamanan yang terbaik bagi para penegndaranya maupun penumpangnya. Sementara itu untuk kaki-kaki pada mobil nissan ini juga terbilang sangat kuat, mengingat mobil ini juga diperuntukan untuk menghadapi medan-medan yang terjal jadi mobil nissan navara ini perlu memiliki sistem rangka yang kuat dan kokoh.

Fitur Keselamatan Nissan Navara

memang harga nissan navara yang mencapai Rp 300 juta keatas, mobil mewah dari nissan ini juga memerlukan tingkat keselamatan yang terjamin dan berkualitas tinggi. Sistem pengereman pada mobil ini juga telah dilengkapi dengan teknologi ABS dan EBD, yang berfungsi menstabilkan kendaraan ketika terjadi pengereman secara mendadak. Misalnya saja pada sektor penereman, pada sistem pengereman ini nissan membekalinya dengan rem berjenis Ventilated Disc untuk bagian depannya dan Drum Brake untuk sistem pengereman bagian belakang mobil ini.
Mobil nissan navar ini juga dilengkapi dengan fitur hiburab sperti Audio with AM/FM Normal 2-DIN dengan 6 speker yang dilengkapi USB/AUX Input, hal ini akan memberikan kenyamanan bagi pengendara saat mengendarai mobil nissan navara ini. Ada juga fitur keamanan Dual SRS Airbags yang akan melindungi pengendara dari benturan yang bisa terjadi saat terjadi kecelakaan. Ada juga sabuk keselamatan yang terdapat pada jok bagian depan dan jok bagian belakang mobil.

Spesifikasi Nissan Navara Terbaru

Mesin
    Engine type : In-line 4-cylinder DOHC 16 Valves VGS Turbo Intercooler
    No. Off Cylinders : 4
    Engine size / Displacement : 2.488 cc
    Maximum Power : 120 PS / 3.600 rpm
    Maximum Torque : 41.1 kg.m / 2000rpm
    Transmission Type : 6 speed M/T
    Drivetrain : 4 Wheel Drive
    Fuel Supply System : Commonrail Controlled by ECCS 32 bits
    Bore x Stroke : 89 mm x 100 mm
Dimensi
    Min. Turning Radius : 6.2 m
    Fuel Capacity : 80 litres
    Curb Weight : 1.899 kg
    Overall Length : 5.255 mm
    Overall Width : 1850 mm
    Overall Height : 1820 mm
    Wheelbase : 3.150 mm
    Ground Clearance : 225 mm
    Tread Front/Rear : 1570/1570 mm
    Rear Bed Dimension Width : 1.560 mm
    Rear Bed Dimension Height : 474 mm
Suspensi / Kaki-Kaki
    Front Suspensions Type :Independent Double-wishbone with Front Stabilizer Bar
    Rear Suspensions Type : 5-link Coil Spring with Shock Absorber
    Tire Size : 255/70 R16
    Wheels : Alloy 16? x 7J
    Front Brakes Type : Ventilated Disc
    Rear Brakes Type : Drum Brake
Eksterior
    Rear Bumper Chrome
    Outside Door Mirror: Chrome with Electric Adjustable
    Front Head Lamp Halogen Reflector
    Front Wiper: 2-Speed with Variable Intermittent
    Mud Guard Front & Rear
    Side Step
Interior
    Power Steering Tilt Adjustment
    Power Steering Urethane with Silver Finisher
    Door Pocket Front & Rear with Bottle Holder
    Interior Color Black
    Seat Color Black
    Seat/Door Trim Material Cloth
    Multi Information Display Digital Type
    Flip-up Rear Seat
    Front Seat Driver side: 6-way Adjustment
    Front Seat Assistant side: 4-way Adjustment
    Air Conditioning System
    Manual Dimming Room Mirror
    Audio with AM/FM Normal 2-DIN, 6 Speakers, USB/AUX Input
Fitur Keselamatan
    Dual Front Airbag
    Anti-lock Braking System (ABS)
    Electronic Brake force Distribution (EBD)
    Brake Assist (BA)
    Vehicle Dynamic control (VDC)
    Hill Start Assist (HSA) & Hill Descent Control (HDC)
    Traction Control System (TCS)
    Active Brake Limited Slip (Limited Slip Differential.LSD)
    Seat Belt Front Seat: ELR 3-point x2
    Seat Belt Rear Seat: ELR 3-point x2 / 2-point x1
    Remote Key

Harga Nissan Navara Terbaru dan Spesifikasi Mei 2017

Pada dasarnya harga nissan navara terbaru ini di bagi menjadi 3 type dan harganya juga berbeda-beda, Berikut adalah harga Nissan Murano terbaru sebagaimana yang telah kami kutip dari laman terkenal dan terpercaya Otomaniac (28/05/2017), Daftar Harga Nissan Navara NP 300 SL MT Rp. 380.000.000, Harga Nissan Navara NP 300 VL MT  Rp415.000.000 sedangkan yang terakhir Harga Nissan Navara NP 300 VL AT Rp430.000.000. LIHAT JUGA: DAFTAR HARGA MOBIL NISSAN TERBARU

Demikian informasi mengenai harga nissan navara terbaru 2017, jika anda pecinta mobil sport anda perlu membaca kelebihan mobil Nissan Nissan Kicks Terbaru Spesifikasi silinder Flex-Fuel Transmisi 5 Percepatan. semoga review Nissan Murano terbaru mampu menambah wawasan dan pengetahuan mengenai update mobil terbaru di indonesia. LIHAT JUGA: Nissan Note Terbaru Mesin 3 Cylinder DOHC Transmisi CVTC dan XTRONIC CVT. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]