Jelang Sriwijaya FC vs Madura United: Sapeh Kerab Tanpa Gelandang Andalan Dane Milanovic!. Pertandingan pembuka Liga 1 Gojek Traveloka yang sudsah memasuki pekan 8 akan bergulir di bulan puasa dengan menampilkan Sriwijaya FC kontra Madura United. Laga yang rencannya akan berlangsung mulai pukul 201.30 WIB di Stadion Gelora Jakabaring Palembang (27/5). Sapaeh Kerrab harus bermain tanpa Dane Milanovic di lini tengah.

Sriwijaya FC vs Madura United akan sangat berharga buat tuan rumah Laskar Wong Kito yang pada laga pekan lalu harus pulang dari makasar dengan kepala tertunduk 1-0. Musuh yang dihadapinya adalah sang pemuncak klasemen sementara dengan berhasil bertengger dengan 16 poin dari 7 laga yang sudah dilakoninya.


Sedangkan untuk Beto cs masih meraih 10 poin dan berada di posisi 12. Hal tersebut membuat pihak manajemen menargetkan raih poin penuh dalam laga dendam kali ini. Hilton dan Beto diharapkan menjadi duo Brasil yang mumpuni dalam mencetak gol setiap laganya. Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Arsenal FA CUP 2017.

Sriwijaya FC vs Madura United

Simak Juga:

Jadwal Lengkap Pekan 8 Gojek Traveloka 2017

Prediksi SFC vs MU di Stadion Jakabaring Palembang

Prediksi Skor PS TNI vs Persela Lamongan

Targetan tersebut untuk tuan rumah patut di acungi jempol, dimana lawan yang di hadapinya adalah MU yang pekan lalu moncer dengan membekuk PS TNI dengan skor yang aduhai 4-1. Tapi, di lini tengah tim tamu akan sedikit pincang tanpa hadirnya pemain andalan mereka yang berpaspor Australia Dane Milanovic karena akumulasi kartu. Meskipun MU memiliki cadangan pemain yang apik, tapi hal tersebut tidak menjamin akan stabil permaiananya melawan SFC.

MU yang kuat di lini tengah dengan pasangan apaik Asep Berlian dan Dane Milanovic akan terlihat pincang pada laga nanti. Hal tersebut membuat pusing pelatih Gomes de Olivera yang juga mematok poin penuh unutk laga nanti. Sapeh Kerrab moncr di urutan 4 besar dengan 12 poin membayangi Persipura dan Persib di tiga besar klasemen sementara. Baca Juga: Apa Sih Kode Bisskey Itu?, Simak yuk. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]