Persela Lamongan Waspadahi Pergerakan Dedik Setiawan Sang Top Skor Sementara Singo Edan!



persela lamongan waspadahi pergerakan dedik setiawan

Persela Lamongan Waspadahi Pergerakan Dedik Setiawan Sang Top Skor Sementara Singo Edan!. Perhelatan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 akan memberikan hiburan yang berkelas antara Persela Lamongan yang menjamu Singo Edan di Stadion Surajaya (21/5). Dimana laga yang bernuansa Se-Jatim tersebut menjadikan perhatian banyak pecinta bola diakhir pekan ini.

Persela Lamongan yang kedatangan tamu dengan tim besar Singo Edan yang ditakuti banyak tim lawan. Dari pemain reguler Arema FC yang selama ini tampil, Heri Kis memberikan perhatian khusus kepada penyerang lokal asli kelahiran Malang 1994. Yaitu Dedik Setiawan yang dirasa cukup moncer sampai dengan pekan ke-6 Gojek Traveloka 2017.

Tanpa mengurangi perhatian pemain lain Ongis Nade yang akan di tampilkan skuad inti dalam laga Persela vs Arema FC hari ini. Heri Kis memberikan intruksi kepada semua pemain Lele Glagah untuk selalu waspada dengan permainan keras Arema FC yang dibumbuhi dengan militansi konsisten dalam setiap laga. Karena Singo Edan merupakan tim yang menjadi kandidat kuat unutk menjuarahi Liga 1 musim 2017.

Simak Juga:

Arema FC yang akan datang menantang Persela di Surajaya Lamongan dengan penampilan Dedik Setiawan yang terkenal dengan sebutan pemain Tarkam dirasa Hei Kis akan sangat membahayakan. Pemain bertalenta yang dibesarkan namanya oleh Persekam Metro FC yang bermarkan di Kab. Malang tersebut sudah mengantongi 3 gol dari 6 laga yang dilakoninya.

Pelatih senior tersebut juga menambahkan intruksinya kepada Khoirul Huda cs untuk dapat melaksanakan perintahnya dilapangan hijau dengan baik dan benar. Karena tim yang dihadapinya dalam laga pramusim sebelumya Singo Edan berhasil menjadi Runner-Up TSC 2016, Juara 1 Trofeo BFC 2017 dan Juara 1 Piala Presiden 2017. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola dan Cara Memasukkannya. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]