Hasil Madura United FC vs PS TNI: The Army Tanpa Sang Kapten Manahati Lestusen Babak Belur di Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka (19/5/17). Hasil laga Liga 1 pekan ke -7 Gojek Traveloka antara Madura United FC kontra PS TNI berakhir dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan tuan rumah. Pertandingan yang dihadiri oleh ribuan pendukung MU membuat laga menjadi lebih menarik lagi dengan tanpa bermainnya sang kapten The Army Manahati Lestusen.

Hasil Madura United FC vs PS TNI. Anak asuh Gomes sangat perkasa dalam laga yang bertajuk misi pecah rekor Sapeh Kerrab kepada tim tamunya The Army. Laga yang menjadikan MU petik poin tiga di kandang terlihat perkasa dengan memainkan Odem dan Greg duet langsung di lini depan dengan ganasnya. Terlihat pemain naturalisasi berpaspor Singapura tersebut menorehkan gol perdana.


Greg dan Odemwingie terlihat sangat kompak dalam bermain box to box. Sesekali Greg menyisir sisi kanan pertahanan PS TNI dan pemain top dunia tersebut sudah tanggap dengan berposisi dititik yang diinginkan. membuat laga semakin enak ditonton gol kedua MU oleh Peter sendiri.

Simak Juga:

Permainan kuat dilini tengah yang dihuni oleh Gatusonya MU yaitu Asep Berlian dalam mematahkan serangan PS TNI. Ditambah dalam menjaga zona daerah bertahan D. Milanovic menambah kuatnya lini tengah Sapeh Kerrab. Sehingga, pergerakan liar Slamet Nur Cahyo sangat terlihat begitu cair dalam mengalirkan bola kepada Peter dan Greg.

Permainan tim tamu PS TNI begitu terlihat babak bundas dengan skor akhir 4-1. Hal tersebut sangat diyakini bahwa, sang kapten Manahati Lestusen yang terkenal dengan pemain serba bisa tidak andil dalam laga tersebut karena hukuman yang diterimanya setelah insiden memalukan melawan PSM pekan lalu. Sangat terasa di tubuh PS TNI tanpa pemain yang sering diposisikan di gelandang bertahan dengan sangat sigap memutus dan merusak permainan lawan ketika akan memasuki 12 pas. Baca Juga: Klasemen Sementara Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]