Akhirnya Madura United FC Pecah Rekor Tak Terkalahkan PS TNI di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Permainan Madura United FC malam ini sangat begitu moncer dengan memecahkan rekor PS TNI yang belum terkalahkan. Tuan rumah MU berhasil memukul mundur The Army dengan skor sangat telak 4-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Madura.

Madura United FC unggul dibabak pertama melalui penyerang naturalisasi Greg dengan apaiknya. Tidak hanya berjalan begitu saja dengan sangat dominan oleh Sapeh Kerrab, pemain top dunia yang sangat begitu cepat unutk adaptasi dengan sepakbola tanah air yaitu Gojek Traveloka 2017 Liga 1 juga ikut menyumbangkan gol indahnya. Babak pertama berakhir skor tetap 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.


Madura United sangat dominan dengan prosentase 70 % : 30 % penguasaan bolanya. Ditambah lini tengah tim Pulau Garam ini sangat dominan dengan permainan Asep Berlian dan Milanovic asal Australia dalam memutus serangan dari PS TNI. Jalannya laga babak pertama sangat dikuasasi tuan rumah dengan pemain-pemain cepatnya.

Simak Juga:

Prediksi Persib vs Borneo FC Live di TvOne 

Prediksi BFC vs Semen Padang Liga 1 Pekan Ke-7

Dibabak kedua tuan rumah dikejutkan dengan gol cepat oleh PS TNI melalui pemain asingnya. Gol cepat tersebut direspom sangat cepat oleh MU dengan permainan yang semakin menekan tim tamua. Dengan penguasaan bola dan ditambah masuknya Bayu Gatra membuat MU unggul dengan cepat melalui Slamet Nur Cahyo dan D. Milanovic dan skor berubah menjadi 4-1.

Meskipun pesta gol ke gawang PS TNI malam ini, permainan MU terus memberikan tekanan yang bertubi-tubi ke gawang yang dikawal oleh Teguh Amurudin. Dan akhirnya anak asuh Gomes dapat membuat ribuan Sapeh Kerrab bangga pada laga malam ini. Baca Juga: Masih Banyak PR Skuad Persib Liga 1 Gojek Traveloka 2017. [Om_brew-WartaSolo.com]