Kabar Persib Bandung Terbaru: Masih Banyak PR Skuad Asuhan Djanur di Lini Depan!

Kabar Persib Bandung Terbaru: Masih Banyak PR Skuad Asuhan Djanur di Lini Depan!

Kabar Persib Bandung Terbaru: Masih Banyak PR Skuad Asuhan Djanur di Lini Depan!. Untuk menatap persaingan Gojek Traveloka pekan berikutnya, Persib masih memiliki banyak PR. Terutama di lini depan yang masih minim akan peluang dalam pertandingan dilapangan hijau. Maung Bandung yang sampai pekan ke 6 masih menjadi salah satu tim yang belum pernah terkalahkan. Dari enam laga yang sudah dilakoninya Atep Rijal cs berada di posisi runner-up dengan perolehan 12 poin.

Persib Bandung dalam gelaran bergengsi kali ini masih mempunyai masalah dilini depan yang secara statistik baru memasukkan 6 gol. Perolehan tersebut tentunya secara hasil menuai negatif dengan kerangka tim yang digadang-gadang dapat memberikan lebih dari harapan samapi saat ini. Persib yang terkenal dengan bermain terbuka serta umpan-umpan apik menjadi tak berarti ketika mesin golnya masih ompong.


Di lini depan sampai ssat ini permainan Cole yang diharapkan dapat menjadi mesin gol pupus sudah, banyak kabar yang beredar akan di putus kontraknya diputaran kedua apabila untuk laga Liga 1 pekan ke 7 sampai kesana masih saja seperti ini penampilannya. Menurut Djanur sapaan akarba pelatih Maung Bandung menyebutkan bahwa, penampilan Cole sampai saat ini masih jauh dari harapan. Bahkan masalah yang paling mendasar adalah dalam hal kebugaran unutk pemain jebolan Liga Inggris tersebut.

Simak Juga: Jadwal Live Streaming Liga 1 Gojek Traveloka Pekan Ke-7 di TvOneĀ 

Bahkan pemain naturalisasi Sergio Van Dijk yang masih dibekap cidera lututnya, juga tak kunjung memberikan kabar terbaik unutk Persib. Sebenarnya penampilan apik diperagakan Sergio V. Dijk di ajang pramusim Piala Presiden 2017 lalu, tapi pemain yang oernah menjadi top skor di Liga Australia tersebut parkir sampai saat ini. Maka dari itu dukung tim kesayangan anda dengan hanya mengklik Hp anda dapat menontonnya dengan mudah.

Di lini depan Persib masih mempunyai penyerang yang bertipikal predator seperti Sohe dan Tantan. Seperti penampilan pemain lainnya kedua bomber ini cenderung masih bertipe penyerang yang dapat merusak lini pertahanan tim lawan. Akan tetapi, juga masih mengalami permasalahan dalam mencetak gol ke gawang lawan setiap diturunkan Djanur smapai pekan ke-6 Gojek Traveloka dengan banyak pemain bermian bagus di masing-masing klubnya. Baca Juga: Iniilah Kode Biss Key Parabola dan Cara Memasukkan Kodenya. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...