Jelang Persib vs Borneo FC Gojek Traveloka 2017: Pesut Etam Berambisi Pecah Rekor Kalahkan Maung Bandung di GBLA!



jelang persib vs borneo fc liga 1 pekan ke 7 gojek traveloka 2017

Jelang Persib vs Borneo FC Gojek Traveloka 2017: Pesut Etam Berambisi Pecah Rekor Kalahkan Maung Bandung di GBLA!. Jadwal laga yang akan ditunggu-tunggu yaitu antara tuan rumah Persib menjamu lawannya Borneo FC (20/5). Laga seru penuh bintang tersebut rencananya akan disiarkan secara live oleh TvOne mulai pukul 18.30 WIB. Tuan rumah sudah siap menjamu Pesut Etam dengan misi balas dendam setelah kalah adu pinalti di laga pramusim Piala Presiden 2017.

Jelang Persib vs Borneo FC. Perlu diketahui bahwa, Liga 1 yang sudah tidak terasa memasuki pekan ke 7 akan berlangsung diakhir pekan ini. M. Essien cs tidak ingin kalah dari tim asal Kalimantan yang mengalami laga terpuruk di akhir pekan lalu (14/5) saat bertandang ke bali United FC. Permainan Borneo FC sangat konsisten di saat Piala Presiden 2017 dan berhasil menghempaskan Maung Bandung dengan drama adu pinalti.

Hal tersebut dirasa sangat menyakitkan apabila pada laga Gojek Traveloka akhir pekan nanti dengan status sama yaitu kalah dari Pesut Etam. Kabar tidak sedap datang dari tim yang bermaterikan komplit mulai dari pemain muda, senior dan asing yang moncer. Keberadaan pemain-pemain andalan sebut saja, Patrik Wanggai, Sultan Sama, Terens Puhiri sedang mengakami cidera.

Simak Juga:

Prediksi Persib vs Borneo FC Liga 1 Gojek Traveloka Live di TvOne

Jadwal Liga 1 Pekan Ke-7 Gojek Traveloka Lengkap

Jelang Persela vs Arema FC, Duo Bek Tangguh Singo Edan Absen?

Kabar yang paling tidak mengenakkan internal Borneo FC unutk mengarungi Liga 1 adalah penyerang andalan lokal mereka eks Timnas Piala AFF 2016 yaitu Lerby Eliandri yang akan mempersiapkan pernikahan pada tanggal 22 Mei. Kemungkinan tidak ikut diboyong ke Bandung untuk melawan Atep Rijal cs. Meskipun seperti itu kondisi internal Pesut Etam, tetap optimis untuk dapat mengalahkan Persib dihadapan ribuan suporter fanatiknya.

Untuk tuan rumah sendiri dalam kondisi terbaiknya, setelah bermain imbang 0-0 di Padang pekan lalu. Bahkan anak asuh Djanur sangat optimis dapat memukul mundur Borneo FC yang masih kepincangan secara tim. Djanur sudah mengantongi kelemahan permainan Borneo FC meskipun tidak mudah dalam mengaplikasikan dilapangan. Bahkan menurut kabar media di dunia maya penyerang haus gol Sergio Van Dijk akan dapat dimainkan setelah cidera yang dialaminya sembuh. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola, Yuk di Lihat?. [Om_brew-WartaSolo.com]