Prediksi Skor Madura United Vs Mitra Kukar Live Streaming TvOne, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-3 di Stadion Ratu Pamelingan Madura (28/04/17)



prediksi skor madura united fc vs mitra kukar liga 1 pekan ke 3

Prediksi Skor Madura United Vs Mitra Kukar Live Streaming TvOne, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-3 di Stadion Ratu Pamelingan Madura (28/04/17). Pertandingan laga pembuka GojekTraveloka Liga 1 pekan ke-3 akan kembali begulir di akhir pekan ini. Tuan rumah Madura United FC akan menjamu tim hebat dari Kalimantan Mitra Kukar. Laga penuh gengsi kali ini akan berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura (28/4).

Prediksi skor Madura United vs Mitra Kukar. Laga yang penuh bintang dan ambisi kuat tersaji hangat dengan kedua tim yang akan bentrok dengan Marquee Playernya. Sapeh Kerrab yang datang dengan status tim papan atas di gelaran TSC 2016 lalu, dapat mengancam tim papan atas lainnya.

Permainan MU banyak kalangan menilai dari lini ke lini penuh dnegan pemain kuat dan hebat. Apalagi pada laga pembuka Liga 1 pekan ke-3 akan bentrok di kandang sendiri yang tentunya akan dihadiri oleh ribuan Kacong Mania dengan lantunan yel-yelnya. Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-35 Live RCTI.

Simak Juga: Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan Ke-3 Live Streaming TvOne dan Jadwal Final FA CUP 27 Mei 2017

Tuah rumah mengalami laga yang sangat tidak beruntung. Ketika melawat ke kandang Lele Glagah yang dihadiahi 2 gol tanpa balas. Dengan masih ada celah dilini pertahanan MU membuat Gomes terus memberikan intruksi kepada sang kapten Fabiano Beltrame agar lebih kuat tanpa meninggalkan celah kelemahan yang selama ini terjadi.

Untuk tim tamu Naga Mekes yang datang ke Madura dengan dua kali hasil laga imbang. Di pekan ke-2 Kukar menjamu PSM di Aji Imut yang berakhir dengan skor 1-1. Permainan Marquee Player M. Sisoko yang belum kelihatan moncer dengan hanya melakukan umpan 64 % saja ketepatannya.

Jafri Sastra dalam lawatannya kali ni akan mematok anak asuhnya unutk curi poin guna memperbaiki posisi Kukar di klasemen sementara Liga 1 2017. Maka dari itu kami memprediksikan laga akan berakhir dengan skor 1-1. Baca Juga: Jelang Derby Manchester Liga Inggris Pekan Ke-35. [Om_brew-WartaSolo.com]