Jelang Derby Manchester Liga Inggris 2017: Sergio Aguero dan David Silva Kembali Pulih Dari Cidera



jekang derby manchester liga inggris 2017

Jelang Derby Manchester Liga Inggris 2017: Sergio Aguero dan David Silva Kembali Pulih Dari Cidera. Dalam lanjutan Liga Inggris 2017 yang begitu bergengsi sudah memasuki pekan ke 35 dan akan segera berakhir. Setelah menghadapi laga panas di babak semifinal FA CUP 2017 di Wembley Stadium, membuat Cityzen sedikit mengalami permasalahan terkait dua pemain andalannya.

Jelang laga Derby Manchester Liga Inggris 2017, anak asuh Josep Pep mendapat angin segar. Terkait duo pemain andalannya yaitu Sergio Aguero dan David Silva yang sudah 100 % fit dari cidera. Dimana kedua pemain tersebut berjibaku ketika melawan Arsenal yang berkesudahan 2-1 unutk kemenangan Meriam London.

Kedua pemain tersebut pada musim kali ini menjadi andalan di skuad Cityzen yang juga dikatakan puasa gelar musim 2017 kali ini. Aguero dan kolega akan menjalani laga berat di Liga Inggris 2017 pekan ke-35 menjamu musuh bebuyutannya Manchester United yang ditukangi oleh Mourinho dengan merangsek di papan atas klasemen Liga Inggris musim 2017. Baca Juga: Klasemen Liga Spanyol 2017 Pekan Ke-34.

Simak Juga: Jadwal Liga Inggris 2017 Pekan Ke-35 Derby Manchester Live On RCTI

Dengan hanya terkait di posisi 4 dan 5 klasemen Liga Inggris dijamin laga kali ini akan sangat seru dan penuh dnegan aroma dendam. Manchester United yang menginginkan kembali masuk zona Liga Champions tentunya akan mati-matian untuk memenangkan laga nanti.

Maka dari itu, jangan lupa dukung tim kesayangan anda dalam Derby Manchester yang akan berlangsung pada 28 April live on MNC TV mulai pukul 02.00 WIB. Laga prestise kedua pelatih kali ini ibarat El Clasico di Liga Spanyol antara Barca vs Madrid. Baca Juga: Jadwal Lengkap Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 Live TvOne. [Om_brew-WartaSolo.com]