HASIL Persegres GU vs Semen Padang Hari Ini, Skor 1-3 FT Gojek Traveloka Liga 1 2017 Pekan Ke-2 di Stadion Tri Dharma Gresik (21/4/17). Pertandingan yang diluar prediksi banyak pecinta bola hari ini. Yaitu antara Persegres GU kontra Semen Padang yang berakhir dengan skor telak 1-3 untuk kemenangan Kabau Sirah. Laga yang di helat di Stadion Tri Dharma Gresik yang dihadiri ribuan suporter tersebut membuat Semen Padang raaih poin penuh.

Hasil Persegres GU vs Semen Padang hari ini membuat anak asuh Nil Maizar unggul dengan telak. Dimana gol tersebut di ciptakan oleh Vendri Mofu yang berposisi sebagai gelandang serang Kabau Sirah dapat memecah kebuntuhan pada menit 27 dengan golnya yang khas.


Hal tersebut langsung di balas oleh tuan rumah memalui pemain asingnya Patrik Da Silva pada menit ke 37. Permainan kedua yang begitu ngotot di babak pertama membuat laga semakin menarik lagi. Coach Hanafi yang mengintruksikan pemainnya untuk terus menyerang dan menekan belum menghasilkan hal yang posityif samapi babak pertama berakhir.

Simak Juga: Jadwal Lengkap Liga Gojek Traveloka Pekan Ke-2 Live On TVOne

Dengan permainan yang terus menekan di lini pertahanan tuan rumah, membuat tim tamu Semen Padang berhasil mencetak gol lagi melalui pemain yang sama yaotu Vendri Mofu pada menit ke 64. Skor menjadi 1-2 berlangusng sampai Kabau Sirah kembali memberikan hasil yang positif dengan masuknya eks pemain Arema Irsyad Maulana pada menit ke 80. Merubah skor menjadi 1-3 dan wasit meniupkan peluit panjangnya.

Dengan hasil yang begitu ketat pada laga Gojek Traveloka Liga 1 2017 hari ini membuat tuan rumah Laskar Joko Samudro harus benar-benar mengevaluasi skuad Persegres yang bermain di kandang sendirin tapi, berakhir dengan hasil yang negatif. Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 2017 dan Jadwal Semifinal FA CUP 2017. [om_brew-WartaSolo.com]