Peringatan Hari Kartini Tingkat Kabupaten Sragen Tahun 2017: Rundown Acara Hingga Puncak 21 April

Peringatan Hari Kartini Tingkat Kabupaten Sragen Tahun 2017: Rundown Acara Hingga Puncak 21 April


Peringatan Hari Kartini Tingkat Kabupaten Sragen Tahun 2017: Rundown Acara Hingga Puncak 21 April. Gema  rangkaian kegiatan Hari Kartini Sragen sudah berrjalan. Panitia telah mempersiapkan beberapa Rangkaian Kegiatan, dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2017, Tingkat Kabupaten Sragen. Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sragen Ny. Retna Susanti Dedy Endriyatno, S.Pd, saat memberikan keterangan perihal sambautan Hari Kartini  awal bulan April 2017.

Ia menjelaskan menjelaskan, beberapa rangkaian Kegiatan , dalam Peringatan Hari “Kartini” Tahun 2017, Tingkat Kabupaten Sragen , diantaranya meliputi


1. Kegiatan “Donor Darah”, yang dilaksanakan pada hari Rabu, 05 April 2017.

2. Kegiatan “Bhakti Sosial” di Ngebung, Kecamatan Kalijambe, hari Selasa, 11 April 2017.

3. Kegiatan “Seminar”, pada hari Rabu, 12 April 2017.

4. Kegiatan “Ziarah” di Taman Makam Pahlawan (TMP) “Hastana Manggala Negara” Kabupaten Sragen.

5. Kegiatan Acara Puncak akan dilaksanakan “Upacara Bendera”, pada hari Jum’at, 21 April 2017 , bertempat di Halaman – Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sragen.

Tema Peringatan Hari “Kartini” Tahun 2017 Sragen, lebih lanjut Ny. Retna Susanti Dedy Endriyatno, S.Pd menjelaskan, Tema yang diangkat dalam Peringatan Hari “Kartini” Tahun 2017 ini , adalah “Dengan semangat Kartini, Kita Tingkatkan Kualitas Keluarga, dalam Mewujudkan Generasi yang Tangguh , dan Berakhlak Mulia”.

BACA JUGA:

Mulai dari anak-anak hingga dewasa banyak berburu assesoris baju adat, baju kartini, kebaya dan make up untuk menymabut perayaan puncank 21 April 2017 mendatang. Hari Kartini adalah sumber inspirasi kaum wanita dan hikmah besar kaum pria. Kemajuan bangsa terletak pada cara geberasinya menghormati cita-cita para pahlawan. Baca juga: Profil Kartini dan sekolah Wanita.  [M. Anis – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: KABAR SOLO
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...