Seminar Pelajar Anti Narkoba di Pendopo Kab. Sragen (9/4/17)

Seminar Pelajar Anti Narkoba di Pendopo Kab. Sragen (9/4/17)

Seminar Pelajar Anti Narkoba di Pendopo Kab. Sragen (9/4/17). Wakil bupati Kab. Sragen Dedy Endriyatno mengukuhkan Duta Pelajar Anti Narkoba dlam rangkaian seminar pelajar anti narkoba di pendopo kabupaten Sragen (9/4). Seminar yang dihadiri oleh ratusan pelajar dari perwakilan SMA/SMK se-Kabupaten Sragen yang diselenggarakan oleh Iqroclub Sragen.


Dimana Iqroclub yang bergerak dibidang pembinaan pemuda dan remaja bekerjasama dengan Forum Komunikasi Rohis Sragen (FARIS) dengan mengambil tema “Prestasi Nge-pol, Tanpa Ngepil “. Seminar yang diawali dengan pelantikan pengurus FARIS baru periode 2017-2018 oleh ketua Iqroclub Sragen Nur Ichwan Muttaqin, kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan sebagai Duta Pelajar Anti Narkoba oleh Wakil Bupati Kab. Sragen Dedy Endriyatno.

Perlu diketahui bahwa Seminar Pelajar Anti Narkoba tersebut juga mendapatkan dukngan penuh dari Dinas Pendidikan dan Kementrian Agama Kabupaten Sragen. Unutk perwakilan dari Dinas Pedidikan yang diwakili oleh Bapak Sutopo menyampaikan kepada pelajar untuk bijak dalam mengambil teman serta cerdas dalam menggunakan HP. Sedangkan dari Kemenag diwakili oleh Bapak Thoyyib yang memberikan arahan kepada pelajar unutk bergaul dengan orang-orang yang baik serta positif dalam tingkah lakunya.

Adapun Foto-foto Seminar Pelajar Anti Narkoba Sragen

seminar anti narkoba FARIS

seminar anti narkoba sragen faris

seminar pelajar anti narkoba

seminar pelajar sragen

seminar anti narkoba sragen

Inti seminar tersebut disampaikan oleh Polres Sragen yaitu Aiptu Dwi Susiatni, Kanit BIN Tibnas dan Bripka Lisa Megawati. Selainmenyampaikan terkait dengan bahaya narkoba, Bripka Lisa juga mensosialisasikan tentang Anak Berhadapan Hukum (ABH).

Panitia juga menghadirkan salah satu mantan pengguna narkoba yang sudah insaf dan memulai membangun kehidupan yang lebih baik dengan berbisnis yaitu Andi Antara alias si brewok. Dalam pemaparannya pris yang sehari harinya bergulat dengan sabalon baju maupun topi gaul memberikan sedikit wejangan dan hikmah kepada pelajar.

Sebagai bentuk apresiasi kepada Pelajar Sragen yang bergabung dalam Forum Komunikasi Rohis Sragen, Wakil Bupati Sragen memberikan Tabungan Pendidikan bagi seluruh pengurus FARIS Sragen yang sekaligus sebagai Duta Pelajar Anti Narkoba. Baca Juga : Dr. Zakir Naik. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: KABAR SOLO
Tagged as: dp ngepil, dan lainnya.

Info Menarik Lainnya:

WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini April 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.