HASIL Persib Bandung Vs Bali United FC Hari Ini, Skor 1-2 FT Laga Ujicoba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (8/4/17)

HASIL Persib Bandung Vs Bali United FC Hari Ini, Skor 1-2 FT Laga Ujicoba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (8/4/17)

HASIL Persib Bandung Vs Bali United FC Hari Ini, Skor 1-2 FT Laga Ujicoba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (8/4/17). Hasil laga yang diluar harapan untuk publik Bandung, dimana pada laga ujicoba hari ini Persib dipermalukan oleh Serdatu Tridatu dengan skor yang sangat diluar prediksi semua pecinta bola yaitu 1-2. Pertandingan yang penuh dengan syarat adu strategi oleh kedua pealtih Djanur dan Peter.


Hasil Persib vs Bali United hari ini membuat pertandingan secara penguasaan bola sebenarnya milik tuan rumah. Tapi, penguasaan bola yang lebih dari lawannya belum memberikan hasil yang maksimal buat Maung Bandung.

Persib Bandung yang diperkuat oleh pemain top dunia sama sekali secara hasil belum memberikan dampak yang sangat signifikan. Gol serangan balik yang dilesakkan oleh pemain Timnas Irfan Bachdim dengan tendangan kaki kanannya membuat Persib tersengat. Dan semakin meningkatkan intensitas serangannya ke gawang Bali United yang dikawal eks kiper Arema FC I Made Kadek Wardana.

Simak Juga : Prediksi PSMS Medan vs Arema FC di Stadion Teladan Medan

Bahkan dengan gol melalui bola reeborn dan dimanfaatkan dengan baik oleh Roni membuat harapan Persib semakin sirna. 2 gol bersarang ke gawang Persib sampai pada menit akhir membuat permainan sedikit ada tensi adu mulut oleh Sukadana dengan Hariono. Bahkan ada sedikit adegan bentrok antara Yabes Roni dengan M. Essien yang nebgakibatkan Roni mendapat kartu merah.

Dengan dikartu merahnya Yabes Roni membuat pemain Persib Bandung memanfaatkannya dengan baik. Melalui tendangan berkelas kaki kanannya pemain naturalisasi Rafael Maitimo merubah skor menjadi 1-2 sampai wasit meniup peluit panjanganya dan memberikan isyarat berakhir. Baca Juga : Cristian Eloco Gonzales Arema FC, Tak Takut Maruee Player Persib Bandung. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.

Info Menarik Lainnya:

WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini April 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.