Live Score Persib Bandung Vs Bali United FC Hari Ini, Skor Akhir 1-2 Duel All Star di Stadion GBLA (8/4/17)

Live Score Persib Bandung Vs Bali United FC Hari Ini, Skor Akhir 1-2 Duel All Star di Stadion GBLA  (8/4/17)


Live Score Persib Bandung Vs Bali United FC Hari Ini, Skor Akhir 1-2 Duel All Star di Stadion GBLA  (8/4/17). Laga ujicoba bertajuk bintang hari ini akan berlangsung di Stadion GBLA. Dimana laga bergengsi kali ini akan di mainkan Marquee Player M. Essien yang begitu fenomenal akhir-akhir ini. Persib Bandung yang menargetkan menang dalam laga kandang dengan pemain mudanya membuat laga tambah menarik. Tapi, hal tersebut berbalik arah dengan kalahnya Maung Bandung dengan skor 1-2.

Persib Bandung merupakan tim juara bertahan Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015 sangat ambisius untuk menjuarahi Liga 1 Indonesia yang begitu di sukai oleh suprter fanatiknya Bobotoh. Laga kali ini yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar yang akan mulai kick off pukul 17.00 WIB.


Permainan Maung Bandung yang sangat terbuka membuat laga berjalan sangat menarik. Apalagi di tambah dengan lini tengah Persib Bandung yang sangat gemuk dengan datangnya M. Essien, Rafael Maitimo, Dedy Kusnandar, Kim Jefri Kurniawan, Hariono dan pemain muda lainnya yang sedang dalam pengawasan coach Djanur.

Simak Juga : Prediksi Laga Ujicoba PSMS Medan Vs Arema FC di Stadion Teladan Medan

Persib Bandung yang mengandalkan bintang menuju Liga 1 Indonesia memberikan warna tersendiri untuk laga ujicoba kali ini. Coach Djanur yang begitu antusias dalam laga kali ini memberikan gambaran buat publik terkait dengan line up utama yang akan menjadi pilihan Djanur untuk skuadnya.

Pertandingan yang membuat Persib harus menelan malu dipublik sendiri dengan gol serangan balik yang cepat oleh Bachdim serta Roni menjadikan laga semakin menarik. Sedangkan Persib Bandung mendapat gol hiburan dimenit-menit akhir melalui gol berkelas Rafael Maitimo.

Sedangkan Bali United FC datang ke Bandung dengan tidal main-main membawa skuad tim inti untuk memalukan Persib di kandangnya. Bali United FC kali ini yang di perkuat eks Persib Bandung seperti M. Flores, Dias Angga, Yandi, M. Taufik menjadi laga yang begitu panas. Baca Juga : Cristian Eloco Gonzales Singo Edan, Tak Takut Duo Marquee Player Persib Bandung. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...