Live Score Arsenal Vs Manchester City, Skor Akhir 2-2 Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-30 (2/4/17)

Live Score Arsenal Vs Manchester City, Skor Akhir 2-2 Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-30 (2/4/17)

Live Score Arsenal Vs Manchester City, Skor Akhir 2-2 Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-30 (2/4/17). Jadwal pertandingan big macth Liga Inggris pekan ke-30 antara Arsenal vs Manchester City disiarkan secara langsung oleh RCTI kick off mulai pukul 22.00 Wib. Pertandingan yang menjadi perhatian publik seantero jagad raya akan kembali mengukir sejarah di kompetisi 2017 kali ini.

Tuan rumah yang masih desas-desus dengan status Wenger yang pada kompetisi kali ini mengalami inkonsistensi dan akan mengakhiri pelatih asal Perancis tersebut dari pihak manajamen. Jasanya dirasa sudah cukup maksimal ketika Arsenal berlaga disemua kompetisi saat ini. Dalam laga Arsenal vs Manchester City kali ni akan juga menjadiu sebuah pembuktian Arsene Wenger dalam mempertahankan statusnya di Gudang Peluru.


Terlepas dari apa yang dilakukan oleh Pep Guardiola untuk City saat ini banyak pengamat bola yang berpendapat, bahwa ini adalah musim pertama Pep yang memang masih butuh waktu untuk membuat City lebih berpengaruh lagi di dunia Internasional.

Simak Juga : Prediksi Madura United FC vs PPSM Sakti Magelang CUP 2017

Komposisi tim tamu yang memiliki komposisi pemain yang memilki daya juang dengan bertipikal menyerang adalah kunci dari Pep setiap menangani klub-klub selama ini. Permainan Arsenal yang menekan dibabak pertama di imbangi oleh City dengan berhasil membobol gawang Arsenal pada menit ke 4 melalui aksi Sane.

Setelah gol pertama tercipta membuat kedua tim bermain sangat cepat dan cenderung keras. Hal tersebut membuat permainan semakin menarik dan enak unutk ditonton. Arsenal yang sebagai tuan rumah terus menakan dibabak pertama setelah ketinggalan 0-1 gol cepat dari City. Sampai turun minum skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

Simak Juga : Cristian Gonzales Arema FC Tak Takut Hadapi Duo Marquee Player Persib Bandung

Dibabak kedua tuan rumah kembali meracik strategi dan memasukkan penyerang Timnas Perancis dan membuat lini serang The Ghunner semakin tajam. Al hasil babak kedua sundulan Mustafi yang gagal dikawal oleh Otomendi menhasilkan gol. Sehingga membuat skor 2-2 sampai berakhir babak kedua. Baca Juga : Jadwal Uji Coba Arema FC vs Persebaya Surabaya. [Om_brew-Wartasolo.com]

Advertisements


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...