Alasan Kim Jefri Kurniawan Tetap Bertahan di Persib Bandung Musim 2017. Perburuan Persib Bandung dapat dikatakan sudah berujung. Dengan resmi bergabungnya Rafael Maitimo menggenapi skuad Persib Bandung untuk kompetisi 2017 membuat Maung Bandung gemuk diposisi gelandang. Hal ini membuat pemain naturalisasi Kim Jefri Kurniawan bisa tersisihkan. Akan tetapi, pemain Indo-Jerman tersebut mempunyai alasan mengapa masih berkostum Persib?.

Pemain gelandang Persib Bandung yang semakin gemuk dengan datangnya M. Essien yang menjadi pilihan utama dengan harga dan ststusnya sebagai Marquee Player eks Chelsea, Madrid dan AC Milan. Adapun gelandang milik Persib bandung diantaranya ; Hariono, Dedy Kusnandar, Kim Jefri Kurniawan, Gian Zola, Ahmad Baasith dan yang teranyar Rafael Maitimo.


Hal ini sebenarnya secara posisi di lini tengah sangat mengancam masing-masing pemain. Akan tetapi, pemain blasteran Indo-Jerman yang pertama kali ke Indonesia berkostum Persema Malang tersebut masih yakin untuk tetap dapat bersaing sehat di lini tengah Maung Bandung. Baca Juga : Jadwal F1 China 2017 GlobalTV.

Simak Juga : Prediksi Madura United FC vs PPSM Magelang CUP 2017

Bahkan, Kim juga menambahkan “dengan bertambahnya skuad Persib di lini tengah menjadikan tim dambaan warga Bandung semakin kompetitif dan tentunya bagus”. Dimana dalam menghadai ajang bergengsi kompetisi lokal maupun AFC nantinya.

ALASAN KIM JEFRI KURNIAWAN

Begitu juga dengan coach Djanur yang dapat dikatakan tidak pilih kasih dalam menentukan line-up di setiap laga nanti membuat Kim yakin bahwa kondisi skuad Maung Bandung akan semakin solid dan memberikan warna tersendiri dalam Liga 1 Indonesia yang rencananya akan bergulir mulai 15 April.

Maung Bandung adalah tim kuat dan bertabur bintang. Bahkan musim 2017 kali ini menjadi klub yang kebanjiran sponsor. Secara internal pendanaan Persib adalah tim yang dapat mandiri secara financial

Permainan Persib yang sangat terbuka dalam setiap laganya akan menjadi modal tersendiri untuk mengarungi Liga 1 yang penuh sangat kompetitif. Pertandingan setiap pekannya memberikan hasil yang sangat disukai oleh banyak penggila bola tanah air. Baca Juga : Cristian Eloco Gonzales Tak Takut Dengan Duo Marquee Player Persib Bandung. [Om_brew-WartaSolo.com]