PREDIKSI Persib Vs Persiba Malam Ini, Jadwal Gojek Traveloka Liga 1 Pekan 10 (11 Juni 2017) Live di tvone. Di akhir pekan yang penuh dengan hiburan Liga Indonesia akan kembali tersaji duel apik dalam lanjutan Liga 1 pekan 10 Gojek Traveloka 2017. Yaitu antara Persib kontra  Persiba Balikpapan (11/6) yang rencananya akan kick off mulai pukul 20.30 WIB di Stadion GBLA. Prediksi laga Persib vs Persiba malam ini.

Pangeran Biru masih terpaku pada posisi ke 11 dengan raihan poin 13 dari 9 laga yang telah di lakoninya. Perolehan poin tersebut sangat jauh dari harapan tim asal Bandung tersebut yang terkenal dengan permainan terbuka penuh determinasi tinggi dalam setiap laganya.


Dengan bermain di kandang sendiri, Persib diuntungkan oleh suporter fanatiknya yang akan membirukan Stadion GBLA malam nanti. Meskipun tanpa pemain mudanya fenri Hariyadi dan Zola Maung Bandung akan di perkuat penyerang naturalisasi Sergio Van Dijk.

Simak Juga:

Sedangkan untuk tim tamu, Beruang Madu datang ke Bandung dengan semngat juang yang tinggi. Marlon Da Silva masih menjadi andalan di lini depan dengan naluri golnya. Dengan modal menang atas Borneo FC di Gajayana Malang, tentunya akan menjadi pelecut untuk membuat malu Maung Bandung di hadapan ribuan suporternya.

Prediksi Persib vs Persiba Balikpapan

Maka dari itu dukung terus tim kesayangan anda dalam kerasnya Liga 1 Gojek Traveloka dalam laga setiap pekannya. Karena dengan dukungan anda yang sportif akan menjadi tambahan yaitu memajukan persepak bolaan tanah air yang masih suram dari prestasi level Internasional.

Tuan rumah akan masih menjadi unggulan dalam laga kali malam ini. Dan kami memprediksikan skor akhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah yang haus akan kemenangan kandang di pekan 10 Gojek Traveloka 2017.Kemenangan manjadi harga mati oleh kedua tim. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Untuk Siaran Liga 1 Gojek Traveloka. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]