Cara Atasi Modem Andromax Lelet dengan Wajan Dapur Terbaru Saat Ini

Cara Atasi Modem Andromax Lelet dengan Wajan Dapur Terbaru Saat Ini

Cara Atasi Modem Andromax Lelet dengan Wajan Dapur Terbaru. Alami modem Andromax Anda lelet? Atau Lemot bahkan tanpa sinyal? Di sini ada solusi terbaru paling unik sekarang. Nah, sekarang Anda bisa mencoba tips dan trik kali ini dari WartaSolo.com dengan wajan dapur alumunium. Pasalnya beberapa keluhan yang beredar di dunia maya perihal leletnya modem Andromax.

Hal itu memberikan rasa ingin tahu dari tim WartaSolo.com untuk melakukan uji coba penguat sinyal modem Andromax M3Z. Untuk seri Andromax M3Y dan seri Andromax M2 silakan bisa dilakukan sendiri sesuai kepunyaan masing-masing.

Harga pesawat modem Andromax ini sebenarnya cukup dikatakan murah. Sehingga kalau bahasa jawa “ono rego ono rup” atau ada harga ada kualitasnya. Walaupun mudah tapi bisa maksimal. Era sekarang adalah era 3G berganti menjadi 4G. Modem dengan kualitas akses 4G LTE ini banyak digemari hampir diseluruh pelosok tanah air. Mulai akses internet, email, browsing, gaming dan bisnis. Apalagi Anda saat melihat situs website live streaming semisal F1 dan MotoGP.

Oleh karenanya tidak heran era sekarang memungkinkan orang-orang kaya dan sukses yang lahir dari pelosok rumah di desa-desa. Tips ini bertujuan untuk memaksimalkan penangkapan gelombang yang sudah ada agar bisa diakses optimal. Pada dasarnya sinyal atau gelombang Smartfren sudah ada di rumah atau lingkungan Anda, entah memang dari sananya kurang maksimal atau dari sisi penerimaan gelombang di pesawat kita yang kurang, ini masih menjadi pertanyaan.

Cara Atasi Modem Andromax Lelet dengan Wajan Dapur

Kebutuhan internet sekarang seperti kebutuhan makan sehari-hari. Paling tidak tips dan trik ini layak dicoba karena sangat mudah dan murah lantaran bahan dan alat yang dipakai dipastikan sudah ada di rumah Anda semua.

BACA JUGA:

Alat dan bahan yang perlu disipakan meliputi wajan alumunium bekas di perkakas dapur Anda, CD/DVD bekas yang masih bagus (hindari banyak goresan) dan pesawat modem Andromax yang Anda punya.

Langkah-langkah, siapkan wajan alumunium tersebut (besar akan lebih memaksimalkan penangkapan sinyal), taruh CD/DVD di dalam (cekungan) posisi cover di bawah atau bahasa jawanya ‘mlumah” baru di atasnya ditaruh modem Andromax (pastikan jangan terbalik modemnya untuk atas bawah bisa dilihat di gambar bawah ini). Kemudian baru nyalakan modem dan connect ke PC, HP atau perangkat online lainnya.

Foto Langkah-langkah Merakit Wajan Penangkap Sinyal 4G LTE Smartfren

Trik Atasi Modem Andromax dengan Wajan Wajan saat Lelet Lemot Kurang Sinyal Terbaru 2017

Cara Atasi Modem Andromax dengan Wajan Wajan saat Lelet Lemot Kurang Sinyal Terbaru 2017

Langkah langkah Trik Atas Modem Andromax dengan Wajan3

Langkah langkah Trik Atas Modem Andromax dengan Wajan4

Langkah langkah Trik Atas Modem Andromax dengan Wajan5

Tips dan Trik Atasi Modem Andromax Lelet Lemot Kurang Sinyal5

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam tips dan trik di atas adalah:

  • Pastikan kuota data internert Andromax Anda masih.
  • Pastikan baterai modem Andromax Anda pada posisi warna biru (baterai penuh 70-100%).
  • Taruhlah modem yang sudah dimodifikasi di atas dekat laptop/ PC Anda. Untuk perangkat rumah seperti Hand Phone atau tablet bisa Anda bawa sampai radius 20-30 meter.

Bila terjadi slag atau mandeg saat browsing lakukan hal berikut:

  1. Tidak harus restart atau shutdown ataupun log out windows.
  2. Lakukan reconnect dan pastikan PC/laptop tanpa koneski, lalu konek ulang.
  3. Bila sudah konek ulang belum berhasil tekan tombol power pesawat Andromax Anda sekali sampai lampu sinyal wifi dan receiptnya menyala. Bila warna nyala biru menandakan lebih bagus dari nyala hijau atau merah. Sinyal biru menginformasikan bahwa akses internet Anda lancar baik download maupun upload. Sedangkan warna sinyal hijau hanya bagus di download tapi untuk upload harus sabar karena membutuhkan waktu hampir 2-3x dari download. Untuk sinyal merah sebenarnya masih bisa untuk akses tapi hanya download (browsing) tapi lemot atau leletnya setengah mati.

BACA JUGA:

Nah sobat tekno WartaSolo.com. Tim kami sudah mencoba langkah tips dan trik atasi modem Andromax yang lelet, lemot dan kurang sinyal dengan wajan alumunium terbaru. Silakan dicoba semoga bermanfaat. Ada juga tips dan video terbaru untuk Anda ikuti sebagai sharing pengetahuan bersama. BACA JUGA: Matahari Buatan yang baru di buat. [M. Anis – WartaSolo.com]