5 HP Android dengan Kamera Selfie Terbaik dan Terbaru 2017, Smartphone Mana Pilihanmu?

daftar hp android dengan kamera selfie terbai dan terbaru 2017

5 HP Android dengan Kamera Selfie Terbaik dan Terbaru 2017, Smartphone Mana Pilihanmu?. Inilah update info smartphone android terbaru 2017 dengan kamera depan terbaik yang sangat cocok untuk berfoto selfie. Jika anda sedang mencari hp android dengan kamera depan yang beresolusi besar, mukin salah satu ponsel ini dapat menjadi solusinya. Apalagi pada perkembangan teknologi saat ini yang begitu memudahkan para pecinta gadget untuk mendapatkan smartphone dambaannya.

Setiap pembelian hp android, selain harga hal pertama yang di cari pasti kinerja hp tersebut dan kualitas kamera dari ponsel tersebut. Ada beberapa nama smartphone yang dapat menemani anda mengabadikan moment-moment penting anda bersama keluarga. Dengan ukuran kamera yang besar dan beberapa futur yang membantunya untuk menghasilkan gambar jepretan yang bagus.

Beberapa merek hp yang memiliki kamera depan yang memiliki kualitas bagus, seperti Samsung, Oppo, Vivo hingga Asus yang siap memanjakan anda dengan hasil jepretan ynag begitu memukau dengan besar resolusi kamera dan bebrapa fitur tambahan yang dapat mempercantik hasil kamera ponsel tersebut.

5 HP Android Kamera Selfie Terbaik dan Terbaru 2017

Berikut adalah 5 smartphone android yang memiliki kamera selfie terbaik versi WartaSolo.com yang kami hadirkan untuk anda yang sedang mencari hp android dengan kamera selfie terbaik terbaru 2017.

1. OPPO F1 Plus

Oppo F1 Plus dibekali keunggulan dibagian kamera, dimana kamera utama sudah dibenami sebesar 13 megapixel dengan fitur unggulan phase detection autofocus, LED flash, check quality, Geo-tagging, touch focus, face detection sehingga mampu mendapatkan jepret kamera dengan hasil HDR serta untuk merekan Video dengan kwalitas 1080p@30fps. Memang untuk bagian kamera sendiri Oppo memang lebih mengutakan kamera selfie yang kebetulan memiliki resolusi kamera depan 16 megapixel yang dimaksimalkan fitur beautify dan kamera depan tersebut telah dibekali lensa dengan aperture F/2.0, dan sensor berukuran 1/4″ yang mampu menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi, dan rekaman video beresolusi Full HD 1080p.

BACA SELENGKAPNYA: SPESIFIKASI OPPO F1 PLUS

2. OPPO F1S

OPPO F1S mempunyai operasi sistem Android v5.1 Lollipop yang dapat diupgrade menuju versi 6.0 Marsmallow dengan baterai yang cukup besar yaitu 3075 MAH. Pada sisi kamera, pabrikan yang bermarkas di Dongguan, Guangdong ini mempersenjatai OPPO F1S Selfie Expert dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan fitur Phase Detection Autofocus LED Flash, 1/3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, sedangkan untuk kamera depan ditanami 16 megapiksel yang telah dibekali lensa dengan aperture F/2.0 dan disematkan fitur screen flash yang akan membantu anda menghasilkan foto yang jernih walau dalam keadaan kurang cahaya. Selain itu, Ponsel ini dapat menghasilkan rekaman video beresolusi Full HD 1080p@30fps.

BACA SELENGKAPNYA: SPESIFIKASI OPPO F1S

3. Vivo V5

Vivo V5 ini ditanami kamera utama sebesar 13 megapiksel, lengkap dengan fitur phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, untuk anda yang doyan selfie, smartphone inilah solusinya pasalnya Kamera depan Vivo V5 ini sebesar 20 megapiksel dengan sensor Sony IM376 Exmor RS yang memiliki lebar aperture f/2.0 dan 5 element lens. Alhasil kameranya sangat mumpuni ketika dipakai selfie dan bisa menghasilkan video beresolusi Full HD 1080 x 1290 piksel.

BACA SELENGKAPNYA: SPESIFIKASI VIVO V5

4. Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime juga memiliki spesifikasi yang canggih, selain RAM 3GB, Samsung J7 Prime juga dibekali kamera yang bagus dan bisa diandalkan, karena ponsel pintar ini sudah dibenami kamera belakang sebesar 13 megapiksel dengan fitur f/1.9, 28mm dilengkapu juga autofocus serta LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection sehingga mampu menghasilkan hasil jepret yang masimal. Bahkan jika anda mengambila foto panorama pun hasil kameranya sudah berkapasitas HDR. Selain itu, kamera beresolusi 8 megapiksel juga disematkan pada bagian kamera depan yang memiliki besar aperture f/1.9 sangat cocok untuk anda yang hobi foto selfie atau streaming video seperti bigo live, nono live atau smule yang sedang naik ratingnya. karena untuk kamera depanya sudah mengacu Video Record beresolusi hingga 1080p@30fps.

BACA SELENGKAPNYA: SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J7 PRIME

5. Asus Zenfone 3 ZE552KL

Asus Zenfone 3 ZE552KL juga memiliki kelebihan dari segi kamera yang tidak diragukan lagi karena smartphone ini debekali dengan kamera utama 16 megapiksel dilengkapi dengan laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, bukan hanya itu, Zenfone 3 ini mampu membidik focus sebuah objek 0.03 detik saja, sedangkan untuk kamera depan ditanami 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan kemampuan merekam video Full HD 1080p@30fps. Melihat spesifikasi kamera zenfone 3 ze552kl ini juga dapat berfungsi untuk video call dan bisa untuk borfoto selfie dengan hasil yang memuaskan.

BACA SELENGKAPNYA: SPESIFIKASI ASUS ZENFONE 3 ZE552KL

Itulah beberapa nama hp android kamera selfie terbaik yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dan bening. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari referensi harga hp android terbaru 2017 dan semoga juga dapat menambah wawasan tentang kamera hp android yang terbaik. Selain daftar hp android kamera terbaik diatas, masih ada banyak lagi yang memiliki kamera terbaik, yang dapat anda temukan di berbagai situs internet. Selamat mencoba dan tentukan mana smartphone canggih pilihanmu. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]