PREDIKSI Persipur Purwodadi Vs Madura United FC, Jadwal Magelang CUP 31 Maret 2017

PREDIKSI Persipur Purwodadi Vs Madura United FC, Jadwal Magelang CUP 31 Maret 2017

PREDIKSI Persipur Purwodadi Vs Madura United FC, Jadwal Magelang CUP 31 Maret 2017. Laga pramusim yang dilakukan oleh tim-tim yang akan memulai laga resmi Liga 1 dan 2 Indonesia telah melakukan serangkaian uji coba maupun TC dengan sesuai rencana yang dijadwalkan. Salah satunya adalah Magelang CUP 2017  saat ini. Prediksi Persipur Purwodadi vs Madura United FC jadwal Magelang CUP 2017.


Dimana laga pembuka telah berlangsung pada 29 Maret kemarin dengan 2 laga. Dalam aturan main turnamen ini adalah dengan sistem setengah kompetisi. Yaitu 4 tim yang bertarung masing-masing akan saling bertemu untuk mengumpulkan poin terbanyak dan lolos ke final. Pada laga perdana tuan rumah yang unggul 4-2 atas Persipur Purwodadi.

Hal yang positif juga dilakukan oleh Madura United FC pada laga pembuka di Magelang CUP kali ini dengan berhasil menumpaskan tim se Provinsi Jatim PS Mojokerto dengan skor 2-0. Hal ini akan menjadi modal tersendiri dengan poin 3 dibawah PPSM yang bertengger diklasemen sementara dengan 3 poin juga setelah mengalahkan Persipur Purwodadi dengan skor 4-2.

Simak Juga : Jadwal Lengkap Magelang CUP 2017

Permainan Madura United FC yang dapat dikatakan belum kelihatan aslinya pasca menjuarahi Cilacap CUP 2017 (23/3). Bahkan dalam laga perdana hanya menampilkan pemain lapis kedua dan menang. Bahkan terlihat sekilas pemain inti MU hanya menonton di tibun seperti, Bayu Gatra, Engelsani, Rendy Siregar dan kiper utama Hery Pras.

Maka dari itu, laga hari Jumat nanti akan menjadi sebuah pertandingan yang seru serta menarik unutk diikuti. Apakah MU akan mengeluarkan pemain intinya unutk menghadapi Persipur atau hanya pemain pelapis lagi. Dan kami memprediksikan permainan akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Sapeh Kerrab. Baca Juga : Akhirnya Cristian Gonzales Perpanjang Kontraknya Dengan Arema FC. [Om_brew-WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.