Jadwal Uji Coba PSMS vs Persib Bandung di Stadion Teladan Medan (26 Maret 2017)



laga uji coba psms vs persib bandung di stadion teladan medan

Jadwal Uji Coba PSMS vs Persib Bandung di Stadion Teladan Medan (26 Maret 2017). Juara bertahan Liga Indonesia 2014 Persib Bandung terus berbenah dengan salah satunya menjadwalkan laga uji coba di Stadion Teladan, Medan pada 26 Maret 2017 menantang tuan rumah PSMS Medan. Tim yang berjuluk Ayam Kinantan tersebut statusnya sebagai tim besar dari Pulau Sumatra yang sekarang include di Liga 2.

Persib Bandung terus memantapkan skuadnya dengan menambah pemain berkelas dunia yaitu M. Essien yang conon di gaji dengan fantastis 11 M/musim dan penambahan perpanjangan kontrak. Tapi, pada laga uji coba perdana nanti tidak di ikut sertakan ke Medan dengan alasan Essien baru akan datang ke Bandung pada 25 Maret. Dan juga penyerang naturalisasi Sergio yang absen karena masih cidera lutut.

Bahkan Persib Bandung yang di banjiri sponsor ini juga menjadi pilihan pemain dunia seperti Chamakh eks Arsenal untuk melamar menjadi skuad tim Maung Bandung. Meskipun, hal tersebut sampai saat ini belum di putuskan siapa yang akan masuk mendampingi Sergio Van Dijk di lini depan.

Simak Juga : Cristian Eloco Gonzales Masih Belum Jelas di Arema FC Musim 2017

Penampilan Persib di laga pramusim Piala Presiden 2017 gagal setelah ditekuk oleh Pesut Etam di semifinal membuat evaluasi besar-besarandi lakukan oleh Djanur. Lini bertahan salah satunya yang paling mendasar dalam evaluasi tersebut. Dimana Vlado dan Jupe masih kerab memperlihatkan ceroboh dalam mengawal lini belakang.

Maka dari itu laga uji coba perdana ini juga akan menjadi ajang penampilan pemain muda Persib untuk menuju Liga 1 Indonesia yang rencanyan akan bergulir 15 April mendatang. Liga yang bergengsi di tanah air Indonesia dengan segudang talenta muda dan tim besar akan saling sikut dan memperlihatkan kualitasnya selama satu kompetisi penuh. Baca Juga : Arema FC Akhirnya Mendatangkan Marquee Player. [Om-brew-WartaSolo.com]