Hati-Hati! Ciri-Ciri Ini Menandakan Gula Darah Anda Terlalu Mengkhawatirkan



wartasolo.com ciri gula darah anda terlalu mengkhawatirkanwartasolo.com ciri gula darah anda terlalu mengkhawatirkan

Hati-Hati! Ciri-Ciri Ini Menandakan Gula Darah Anda Terlalu Mengkhawatirkan.  Selalu ada cara untuk tetap sehat. Perhatian terhadap diri sendiri dalam sebuah kesehatan merupakan sikap kehati-hatian akan datangnya penyakit. Tidak dipungkiri bahwa kelebihan kadar gula dalam darah menjadi pemicu segala penyakit. Darah yang mengalir dalam tubuh membawa segala apa yang ada di dalamnya menjadi syarat mutlak kesehatan organ lainnya. Bayangkan saja bila darah sudah tidak beres, apa yang terjadi dengan organ lain yang dialirinya. Ini penting dicermati.

Nafsu makan yang tinggi hendaknya diimbangi dengan olahraga yang sesuai usia dan jenis yang cocok. Tidak ada resep terbaik kecuali pencegahan penyakit. Dan tidak ada penyakit yang paling buruk kecuali kita tidak mengundangnya.

BACA JUGA:

Kesehatan adalah harta termahal sepanjang hidup. Penting bagi kita untuk selalu mengecek kondisi tubuh setiap saat. Namun memang tidak semudah itu mengetahui kondisi dalam tubuh kita selain mengeceknya melalui tes darah atau urin.

Seperti yang dilansir dari Healthy Food Team, Senin (13/3/2017), ada 10 ciri-ciri yang menandakan gula darah seseorang terlalu tinggi atau mengkhawatirkan.

Berikut 10 ciri tersebut:

1.Penglihatan membuyar (pandangan tidak focus)

2.Sering buang air kecil (BAK)

3.Mulut kering (terasa kurang air liur)

4.Ketidakmampuan konsentrasi (daya konsentrasi menurun)

5.Perut terasa sakit atau perih

6.Kulit kering dan gatal-gatal

7.Berat badan bertambah (over weight, obesitas)

8.Rasa haus berlebihan (pingin minum terus)

9.Mudah terinfeksi (sakit sakitan)

10.Rasa kelelahan (mudah letih, lemes)

BACA JUGA: Buah Yang Aman Dikonsumsi Bagi Penderita Diabetes. [M. Anis – WartaSolo.com]