PREDIKSI Skor Persegres Gresik United VS PSS Sleman Live On Indosiar Hari Ini, Jadwal Piala Presiden 2017 Grup 1 di Stadion Maguwoharjo Kab. Sleman



prediksi skor persegres gu vs pss sleman piala presiden 2017 grup 1

PREDIKSI Skor Persegres Gresik United VS PSS Sleman Live On Indosiar Hari Ini, Jadwal Piala Presiden 2017 Grup 1 di Stadion Maguwoharjo Kab. Sleman. Pertandingan akhir di grup 1 Piala presiden 2017 akan berlangsung hari ini yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Pertandingan yang menyisakan duka buat tuan rumah Elang Jawa yang tampil sangat perkasa dengan menahan imbang Juara TSC 2016 Persipura Jayapura di laga perdana. Akan tetapi, harus menerima hasil imbang juga ketika ditahan imbang dengan skor ketat 3-3 oleh Naga Mekes.

Prediksi skor persegres GU vs PSS Sleman hari ini. Dalam lanjutan laga terakhir hari ini memang kedua tim memburu untuk menjadi runner-up di grup 1. Dimana tuan rumah yang melakoni dua laga dengan hasil imbang tentunya meraih poin 2 saja. Sedangkan anak asuh Hanafi yang moncer di laga kedua menghadapi Mutiara Hitam membuat sejarah dengan mempermalukan Persipura dengan skor 1-2.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017

Hal ini membuat anak asuh Hanafi tersebut mengkoleksi 3 poin dari satu kemenangan. Di grup 1 ini tim asal Kalimantan Mitra Kukar yang bertengger di puncak klasemen dengan raihan 4 poin dari dua laga. Laskar Joko Samudra dan PSS Sleman yang mengejar untuk lolos ke bbak selanjutkan tentunya akan bermain sangat heboh di partai hari ini.

Hal ini tentunya membuat Fredy Mulli akan kembali memainkan pemain-pemain mudanya untuk bertanding dengan penuh semangat juang yang tinggi. Permainan yang terbuka serta mengandalkan serangan balik yang cepat akan menjadi opsi laga sore hari nanti. Hal ini terbukti dengan mampu menenggelamkan Mitra Kukar dengan skor 3-0, akan tetapi dapat juga disamakan Naga Mekes diakhir-akhir waktu bertanding akan usai.

Sedangkan Persegres GU yang sangat moncer dengan menghajar Mutiara Hitam  di laga keduanya juga tidak dapat dianggap enteng sebelah mata. Dengan gaya main yang mempunyai semangat juang yang tinggi diperagakan oleh Laskar Joko Samudra tentunya laga sore nanti akan indah unutk ditonton. Dan kami memprediksikan skor 1-2 untuk kemenangan Persegres Gresik United. Simak Juga : Mengapa Sergio Van Dijk Subur di Piala Presiden 2017 ?. [Om_brew-WartaSolo.com]