Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup 5 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kab. Pamekasan, Madura (14/02/17)



hasil pertandingan piala presiden 2017 grup 5

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2017 Grup 5 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kab. Pamekasan, Madura (14/02/17). Dalam lanjutan Piala Presiden 2017 grup 5 yang telah berakhir hari ini menyisakan cerita yang sangat pilu buat PSCS Cilacap di laga sore hari kontra dengan Semen Padang dengan skor yang fantastis 5-0. Hasil tersebut tentunya membuat  Semen Padang harus puas dengan peraihan sempurna 6 poin dari dua laga yang dilakoninya. Sedangkan untuk Jimmy Suparno dan kolega harus puas dengan meraih 3 poin dengan satu kali kemenangan dari dua laga.

Hasil pertandingan Piala Presiden 2017 grup 5 hari ini. Hasil ini membuat persaingan di grup 5 sangat begitu menarik dari masing-masing tim yang bertarung. Dengan hasil yang begitu fantastis oleh anak asuh Nil Maizar memastikan telah lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan yang dilakukan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura ini menghadirkan skenario yang memang di luar pengamatan semua pecinta bola.

Baca Juga : Peraturan dan Jadwal Piala Presiden 2017

Hasil pertandingan di grup 5 hari ini yang sangat apik terjadi antara tuan rumah MU lawan The Black Orange yang berakhir dengan skor akhir 3-2. Dimana tuan rumah MU yang harus bermain imbang 1-1 sampsi babak pertama berakhir. Membuat  Sapeh Kerrab bermain dengan tanpa visi yang jelas dan mengandalkan semangat saja.

Di babak kedua permainan menjadi lebih terbuka lagi dengan berhasilnya kapten MU Fabiano Beltrame berhasil menambah gol melalui titik putih. Gol tersebut membuat anak asuh Gomes semakin mengembangkan permainan dan akhirnya penyerang naturalisasi Greg berhasil membuat Kacong Mania kembali bersorak sorai setelah aksi solo run Greg menghasilkan gol dengan apik mengelabui pemain belakang Perseru Serui dan kiper Sukasto Efendi dengan sempurna.

Inilah hasil pertandingan Piala Presiden 2017 grup 5 :

Selasa, 14 Februari 2017 :

  • Semen Padang  5 – 0 PSCS Cilacap
  • Madura United  3 – 2  Perseru Serui

Hasil ini tentunya membuat pupus sudah untuk tim skuad The Black Orange yang mengalami dua kali kekalahan di grup 5. Maka dari itu, menarik kan untuk mengikuti Piala Presiden 2017 yang akan menuju pada laga ketiga di masing-masing grup yang akan kami update di laman ini. Simak Juga : Mengapa Sergio Van Dijk Subur di Piala Presiden 2017 ?. [Om_brew-WartaSolo.com]