Bhayangkara FC Dengan 70 % Anggota Polri Untuk Musim 2017



bfc 2017 dengan 70 % anggota polri

Bhayangkara FC Dengan 70 % Anggota Polri Untuk Musim 2017. Tim yang tidak disangka dan di nyana, untuk menyambut Liga Indonesia yang rencanya akan bergulir pada Maret 2016 mendatang berakhir dengan memecat pelatih mereka Ibnu Grahan. Dengan membentuk tim yang beranggotakan 70 % Polri dan merekrut pelatih muda berbakat Simon Mcmenemy merupakan langkah yang pasti.

Kerangka tim Bhayangkara FC yang merupakan bagian dari anggota Polri diantaranya yaitu Dinan Javier, Rully Desrian, Muchlis Hadi Ning S, Maldini Pali, Awan Setho, Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni A, M. Fatchu Rochman, M. Hargianto dan Hendra Sandi, Subo Seto, Indra Kahfi, Antony Putro, Ahmad Hari. Pemain tersebut merupakan jebolan Timnas U-19 yang sangat moncer di bawah asuhan Indra Sajfri di Piala AFF U-19 2013 dan menjadi juaranya.

Baca Juga : Samsul Arif Munip Resmi Bergabung Dengan Lele Glagah Musim 2017

Dengan kekuatan tersebut akan menjadikan BFC menjadi tim yang sangat solid dengan anak muda. Dimana tidak lain juga pemain yang bermain bagus di kompetisi TSC 2016 diantaranya ; Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, Wahyu Tri Nugroho (K), Alfin Tuasalamony dan tiga pemain asing yaitu Otavio Dutra, Lee Yu jun, dan Thiago Furtuoso.

Ketika bergabung pertama dengan BFC pelatih yang berkebangsaan Skotlandia ini mengatakan bahwa, belum dapat memberikan gambaran tentang skuad BFC 2017. Dimana dia belum mengetahui bagaimana kerangka tim ini dengan pemain muda dan asing yang akan berkostum BFC musim 2017 nanti.

Simak Juga : Yanto Rudolf Basna Center Back Arema FC Musim 2017 ?

Dengan kekuatan tersendiri tersebut, membuat BFC masih akan tetap melakukan seleksi pemain. Agar supaya tidak ketimpangan antara pemain inti dengan pemain cadangan dalam mengarungi Liga Indonesia musim 2017 nanti. Pelatih Simon juga akan memboyong 3 pemain Timnas Filipina untuk menjalani try out bersama BFC. Baca Juga : Hamka Hamzah Masih Misterius Bergabung Dengan PSM Makasar. [Om_brew-WartaSolo.com]