MU 2017

Risky Dwi Sepupu Bayu Gatra Diminati Madura United FC

Risky Dwi Sepupu Bayu Gatra Diminati Madura United FC. Tim dengan segudang bintang dan dana di awal kompetisi TSC 2016 serta menjadi tiga besar finish di ISC A 2016. Telah mencuri laga persahabatan dengan tim-tim lokal di awal tahun 2017 ini. Dimana tim lokal tersebut adalah Tunas Remaja Kaliset Jember. Dengan uji coba di awal sekali ini pihak menajemen tertarik dengan salah satu pemain di klub amatir tersebut.

Risky Dwi F adalah pemain yang berusia 24 tahun, yag dalam kesempatan melawan MU menjadi pemain yang satu-satunya bermain dengan tenang, stabil dan membuat pihak manajemen suka akan gaya bermainnya.

Baca Juga : Samsul Arif Munip Resmi Bergabung Dengan Lele Glagah Musim 2017

Pemain yang saat ini memperkuat tim amatir Jember tidak bisa dikatakan pemain amatir, dimana sepupu Bayu Gatra ini pernah bermain dengan Persepam Madura di ISC B 2016 lalu. Dengan status pemain yang pernah merumput di tanah Madura tentunya tidak asing ketika bermain melawan MU.

Manajer MU Hanura yang tidak dapat menyembunyikan sukanya terhadap permainan Risky ketika uji coba melawan MU. Dengan ketertarikannya terhadap Dwi ini, pihak manajemen tidak langsung memberikan kontrak untuk bermain menjadi skuad MU, akan tetapi akan di ajak untuk ikut serta menjalani laga ujicoba ke Banyuwangi. Yaitu MU akan melawan Persewangi dan melihat kembali kualitas skill yang ada pada pemain asal Jember ini.

Simak Juga : Yanto Rudolf Basna Center Back Arema FC 2017 ? 

Dengan begitu barulah pihak manajemen memberikan sinyal tersendiri terkait dengan status pemain asal Jember ini. Dengan mengarungi Liga Indonesia yang akan di mulai dengan laga pramusim Piala Presiden 2017 tentunya MU tidak main-main untuk mempersiapkannya. Bahkan pihak manajemen memberikan terget yang sangat berat kepada pelatih asal Brasil tersebut untuk berjaya di tanah air dengan talenta-talenta asli lokal Madura dan dapat banyak bicara di kancah Asia. [Om_brew-WartaSolo.com]