Yanto Rudolf Basna Center Back Arema FC Musim 2017 ?



yanto rudolf basna arema fc

Yanto Rudolf Basna Center Back Arema FC Musim 2017 ?. Semakin mengkerucut kemana Yanto Basna akan berlabuh di musim 2017, tim besar Arema FC yang menjadi asumsi banyak orang dan media untuk pemain muda bertalenta asal Papua ini. Meskipun Persipura Jayapura yang merupakan paling santer ingin menggaet pemain terbaik di Piala Jendral Sudirman ini.

Dengan kepergiannya dari Persib Bandung yang dikabarkan bahwa pihak menajemen tentang keinginannya dari Basna yang sangat tinggi dalam hal kenaikan gajinya. Membuat Maung Bandung harus bener-bener rela kehilangan pemain muda ini. Selepas agenda tahunan PSSI sepertinya menjadi awal komunikasi Yanto dengan Singo Edan.

Baca Juga : Samsul Arif Munip Resmi Gabung Dengan Lele Glagah Musim 2017

Yanto Rudolf Basna kayaknya sangat pas dan dibutuhkan sekali pemain muda bertalenta ini untuk masuk skuad Arema FC di musim 2017. Dimana tidak Ongis Nade sendiri yang kehilangan duo center back mereka Goran Gancev dan Hamka Hamzah yang hengkang ke klub lainnya.

Center back Arema musim 2016 dalam ajang kompetisi TSC  adalah yang terbaik dimana pertahanan Arema yang di kawal oleh pemaian berpengalaman Hamka menjadi tim yang finish dengan kebobolan yang paling sedikit selama satu musim berlangsung.

Simak Juga : Hamka Hamzah Masih Misterius Ke PSM Makasar

Arema FC yang bisa dikatakan juga kehilangan pemain pilar tentunya akan menjadi masalah tersendiri dalam skuad asuhan Aji Santoso untuk musim 2017 nanti. Dengan kehilangan kiper senior AK yang di panggil oleh Allah SWT, Goran Gancez, Hamka Hamzah, Juan Revi, Hendro Siswanto, dll.

Center back adalah hal terpenting dalam menjaga pertahanan dalam tim. Dengan pemain yang berbakat, kekar, besar tinggi dan baik dalam pemotongan bola, reading the game adalah kunci untuk pemain belakang yang juga diperlukan duel atas dengan pemian lawan harus menang juga. [Om_brew-WartaSolo.com]