nasib zulham zamrun

Nasib Zulham Zamrun Di Kompetisi Musim 2017 Belum Jelas

Nasib Zulham Zamrun Di Kompetisi Musim 2017 Belum Jelas. Untuk mengarungi kompetisi Liga Indonesia yang rencananya akan di mulai bulan Maret nanti masih menjadi teka-teki untuk pemain asli Ternate kali ini. Dimana banyak isu yang menerpa pemain yang dibesarkan oleh Persela ini. Akan tetapi, pemain yang sering melakukan selebrasi ketika habis mencetak gol ini masih melakukan ibadah Umroh di tanah suci dengan keluarga tercintanya.

Beberapa tim yang dibelanya termasuk Mitra Kukar, Persipura adalah tim besar yang pernah memakai jasanya pun juga membenarkan tentang nasib Zulham yang belum jelas untuk kompetisi Liga Indonesia 2017 nanti. Fokus ibadah umroh yang sedang diakukan oleh Zulham dengan keluarga di tanah suci akan mejadi isyarat jawaban kepastian Zulham untuk bermain di klub mana.

Baca Juga : Regulasi Liga Indonesia 2017 Menuai Protes Dari Gonzales

Zulham Zamrun yang disanterkan akan memperkuat PSM untuk musim 2017 dibantah keras oleh dia sendiri. Kalau menjalin komunikasi memang iya denga pihak manajemen Juku Ejaa, akan tetapi belum ada kata sepakat dan mengiyakan untuk gabung di musim 2017 nanti.

Bahkan pihak Persib pun sampai sekarang juga belum memberikan kepastian pemian yang pernah mendapat gelar pemain terbaik di ajang Piala Presiden 2015 lalu. Apakah akan tetap bertahan dengan Dedy Kusnandar dkk, atau seperti isu yang beredar santer untuk menjadi skuad Robert Rene Albert.

Untuk sang ayah sendiri juga memberikan sinyal yang kuat untuk anaknya tetap bertahan di Persib Bandung musim 2017 nanti. Meskipun Zulham sendiri akan memberikan jawaban atas teka-teki statusnya yang masih belum jelas ini setelah pulang dari ibadah umroh nanti. Baca Juga : Irfan Bachdim Menjadi Rebutan Foto Selfie Pendukung Bali United FC. [Om_brew-WartaSolo.com]