HASIL Leicester VS Chelsea Hari Ini, Skor Akhir 0-3 Liga Inggris Pekan Ke-21 (15/01/17)



hasil leicester vs the blus chelsea hari ini

HASIL Leicester VS Chelsea Hari Ini, Skor Akhir 0-3 Liga Inggris Pekan Ke-21 (15/01/17). Dalam lanjutan Liga Inggris yang begitu menarik untuk kita tonton, pada pekan ini dimana di mulai dengan laga pembuka tuan tuan rumah Tottenhma yang mencukur habis tamunya West Brom dengan skor yang sangat fantastis 4-0. Untuk laga hari kedua yang di suguhkan pada hari minggu dini hari tadi dimana tuan rumah Leicester harus di permalukan oleh tamunya Chelsea dengan skor yang lumayan juga 0-3 di King Power Stadium.

Hasil Leicester vs Chelsea hari ini. Pertandingan yang terjadi dengan gol cepat tersebut membuat seisi stadion tuan rumah harus dalam keadaan hening, dengan gol cepat dari The Blues Chelsea lewat peamain andalannya Morgan pada menit ke 6 yang di beri assist oleh Eden Hazad.

Baca Juga : Irfan Bachdim Menjadi Rebutan Foto Selfie Pendukung Bali United FC

Dengan gol cepat tersebut membuat tim tamu semakin beringas dengan menggedor pertahanan tuan rumah. Yang masih saja digagalkan oleh duo center back tuan rumah yang tampil bagus di awal laga tersebut. Peluang kembali terjadi oleh kedua tim yang tampil dengan masing-masing pemian kuncinya. Akan tetapi, samapi dengan turun minum kedudukan tetap berada pada 0-1 untuk tim tamu.

Di babak kedua gempuran yang sadis terus di peragakan oleh tim tamu. Pada menit ke 51 dan 71 menjadi sejarah dengan dua gol pemain Chelsea yang lagi-lagi dapat membungkam  tuan rumah. Dengan skor 0-3 Chelsea di akhir laga menambah daya gedornya dengan memasukkan Cesh Fabregas, akan tetapi tidak menhasilkan apa-apa dan skor akhir 0-3 unutk laga hari ini.

Dan Inilah Susunan Pemain Leicester City vs Chelsea Hari Ini :

Leicester City: Schmeichel (K), Fuchs, Morgan, Huth (Shinji Okazaki 60′), Chilwell, Ndidi, Musa (Demarai Gray 71′), Drinkwater, Mendy, Albrighton (Danny Simpson 77′), Vardy (C).

Chelsea: Courtois (K), Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Kante, Matic, Alonso, Willian (Michy Batshuayi 84′), Hazard (Cesc Fabregas 79′), Pedro (Ruben Loftus-Cheek 84′).

Dengan hasil ini membuat The Blus Chelsea tetap tak tergoyahkan memimpin klasemen sementara denag tambahan tiga poin yang sempurna dikandang lawan. Hasil ini membuat Tottenham juga menempel keras di pucuk pimpinan klasemen. [Om_brew-WartaSolo.com]