Harga ADVAN S5E NXT Terbaru Desember 2016, Spesifikasi RAM 1GB Kamera Dual LED Flash

harga dan spesifikasi advan s5e nxt terbaru desember 2016

Harga ADVAN S5E NXT Terbaru Desember 2016, Spesifikasi RAM 1GB Kamera Dual LED Flash. Update harga terbaru ADVAN S5E NXT yang meliputi harga baru ADVAN S5E NXT, ADVAN S53 NXT bekas dijual berapa? Berapa harga ADVAN S5E NXT Tabloid Pulsa? Bagaimana spesifikasi ADVAN S53 NXT? Apa kelebihan dan kekurangan ADVAN S5E NXT? Informasi terbaru harga ADVAN S5E NXT ini kami yakin kalau banyak yang mencari dan membutuhkannya hingga hari ini, khususnya buat Anda yang sedang memerlukan referensi yang berkaitan tentang produk advan vandroid keluaran terbaru ini.

Seblumnya tim redaksi WartaSolo pernah berbagi harga samsung galaxy j3 2016 dan juga samsung galaxy j2 trbaru. Kali ini kami kembali akan berbagi tentang informasi harga terbaru ADVAN S5E NXT di Indonesia untuk bulan Desember 2016, lengkap dengan spesifikasi ADVAN VANDROID S5E NXT yang telah hadir di pasaran Indonesia dengan pilihan warna abu – abu gelap, putih dan emas.

Spesifikasi ADVAN S5E NXT. Ponsel pintar ini mempunyai desain dengan balutan casing berbahan plastik yang mana pada cover belakangnya dibuat bertekstur karbon sehingga tidak licin dalam genggaman. Selain itu, ponsel android keluaran ADVAN hadir membawa bentang layar sentuh 5.0 inci cukup lebar cocok bagi pecinta games. Smartphone besutan ADVAN ini juga di dukung dengan sistem operasi Android terbaru, yakni OS Android v5.1 (Lollipop) – idOS (Indonesia Operating System)

LIHAT JUGA: HARGA ADVAN I4C TERBARU, HP Android 4G LTE Murah

Dapur pacu ADVAN S5E NXT ditopang oleh prosesor Quad-core, berkecepatan 1.2 GHz Mali-400MP yang di kombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta Penyimpanan ADVAN S5E NXT di bekali dengan internal memori 8GB yang cukup besar untuk menyimpan foto,musik, dan aplikasi. Bukan hanya itu perangkat ini dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB. Dengan spesifikasi diatas dapat disimpulkan bahwa VANDROID S5E NXT dapat menjalankan aplikasi secara multitasking.

Kamera Belakang 5MP, Kamera Depan 2MP Dual LED Flash

Sisi kamera, ponsel cerdas ini di senjatai dengan kamera utama sebesar 5 megapiksel lengkap dengan LED Flash, selain itu juga disematkan kamera depan 2 megapiksel LED Flash cocok untuk berfoto dan selfie serta video call. Hasil gambar dari kamera smartphone ini dapat dibilang cukup bagus, pasalnya produk teranyar advan tersebut ditunjang dengan dual LED Flash.

BACA JUGA: Harga VIVO Y55 Terbaru Keunggulan Kamera Screen Flash Cocok Buat Selfie dan bandingkan dengan VIVO V3 Yang Tak Kalah Jernih Kameranya

Fitur lain dari gadget ini meliputi konektivitas seperti Dual SIM, 3G/HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS dan portUSB/USB OTG. Dengan dukungan konektivitas yang lengkap, transfer data ke sesama Android maupun ke PC/Laptop tentu akan menjadi lebih mudah dilakukan. Sedangkan baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2000 mAh.

Kelebihan dan Kekurangan ADVAN S5E NXT

Kelebihan Advan S5E NXT harga murah, RAM 1GB, 3G/HSDPA, IDOS, USB-OTG, Kamera depan dengan LED flash.

Sedangkan kekurangan Advan S5E NXT terletak pada sektor baterai yang hanya 2000mAh.

Harga ADVAN S5E NXT Terbaru Desember 2016

Ditinjau dari spesifikasi VANDROID S5E NXT tersebut, ponsel canggih ini dijual dengan harga berdasarkan pantauan Tim WartaSolo.com, Selasa (13/12/2016) Harga ADVAN S5E NXT terbaru untuk bulan Desember 2016 adalah Rp 700.000 untuk harga baru, Sedangkan untuk harga ADVAN S5E NXT bekas (second) saat ini belum tersdia.

Demikianlah informasi terbaru harga dan spesifikasi terbaru ADVAN S5E NXT di bulan ini. Semoga bermanfaat bagi yang hendak mencari info dan referensi mengenai hp android spesifikasi canggih harga murah. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]