Prediksi Sporting Lisbon VS Borussia Dortmund 19 Oktober 2016

Dortmund 2016

Prediksi Sporting Lisbon VS Borussia Dortmund 19 Oktober 2016.  Prediksi Skor Sporting Lisbon VS Borussia Dortmund. Jadwal Liga Champions pekan ke-3: Sporting Lisbon VS Borussia. Laga kali ini akan dilaksanakan di Estádio José Alvalade, Lisboa pada 19 Oktober 2016, pukul 01:45 dini hari wib.

Prediksi Sporting Lisbon melawan Borussia Dortmund. Lanjutan pertandingan Jadwal Liga Champions pekan ke-3 akan mempertemukan Sporting Lisbon melawan tim raksasa jerman yakni Borussia Dortmund. Dalam setiap pertandingan yang terjadi di ajang dan kompetisi sekaliber Liga Champions ini pasti akan tertuju ke ribuan pasang mata para penggemar dan penggila bola.

Sesuai dengan rencana, duel pekan ke-3 tersebut akan di gelar pada rabu, 19/10/2016 dini hari wib, di Estádio José Alvalade, Lisboa. Sepertinya tuan rumah harus waspada dengan kekuatan lawan pasalnya duel bigmatch antara dua negara raksasa yang memiliki perbedaan pola permainan dan strategi yakni Sporting Lisbon kontra Dortmund. Skuad asuhan T. Tuchel saat ini tampaknya masih belum mampu menemukan ritme permaian terbaiknya di beberapa laga awal musim kemarin.

Baca Juga : Prediksi Real Madrid VS Legia Warsawa, Ronaldo Siap Mengamuk Lagi

Bahkan dalam pertandingan mereka yang terjadi atas Leverkusen lalu, mereka harus gagal meraih kemenangan. Padahal bila dilihat diatas kertas Dortmund jauh lebih mumpuni dengan segudang pemain bintang. Performa dan strategi sangat berpengaruh dalam setiap pertandingan yang mereka jalani. Dan kali ini, lawan dari mereka tak bisa di samakan dengan beberapa tim yang mereka temui di laga awal musim kemarin.

Namun Sporting Lisbon sendiri mempunyai kualitas pemain, dan kedisiplinan yang sangat tinggi. Dan bagi Dortmund ini tidak bisa dipandang sebelah mata, ini jelas akan menjadi pertandingan yang menyulitkan bagi mereka. Disisi lain, berbicara mengenai pencapaian dari tuan rumah Sporting Lisbon, maka saat ini mereka memang sedang dalam momentum terbaik.

Head to Head Tuan Rumah dalam 5 pertandingan kemarin berhasil mengumpulkan tiga kemenangan konsekutif, satu kali seri dan satu kali kalah. Artinya, meski soal kedalaman skuat saat ini Sporting Lisbon masih dibawah Dortmund, namun bukan berarti mereka bisa diremehkan. Justru kuda hitam seperti mereka wajib diwaspadai leh Dortmund. Apalagi duel dan pertemuan antara keduanya besok adalah bentrokan untuk yang pertama kalinya.

 Prediksi Club Bruges VS FC Porto 19 Oktober 2016, Jadwal Liga Champions Pekan ke-3

Pada klasemen semantara saat ini Sporting Lisbon sukses memperoleh rekor 3 poin dan hanya selisih satu poin saja atas Dortmund yang duduk di posisi puncak klasemen grup. Tentu Dortmund tibak boleh menganggap enteng lawanya tersebut, bila terpeleset posisi puncak bisa saj di rebut oleh Sporting Lisbon.

Prediksi skor Sporting Lisbon VS Borussia Dortmund :

Jika melihat dari peta kedua tim memang belum pernah bertemu. Namun, dari segi pengalaman dikancah Eropa Dortmund memang lebih unggul diprediksi akan berakhir 2-1 untuk Dortmund.

Susuna pemain kedua tim:

Sporting CP : Rui Patrício, João Pereira, Jefferson, S. Coates, Adrien Silva, Bruno César , William Carvalho, Rúben Semedo, B. Ruiz , B. Dost, Gelson Martins

Borussia Dortmund : R. Bürki, Ł. Piszczek, S. Papastathopoulos, M. Schmelzer, Raphaël Guerreiro , M. Ginter, G. Castro, M. Götze , J. Weigl, O. Dembélé , P. Aubameyang

Head to Head dari Sporting Lisbon VS Borussia Dortmund :
Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

# 5 (lima) Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon :
02/10/16 Vitória Guimarães SC 3 – 3 Sporting Clube de Portugal
28/09/16 Sporting Clube de Portugal 2 – 0 KP Legia Warszawa
24/09/16 Sporting Clube de Portugal 4 – 2 GD Estoril Praia
19/09/16 Rio Ave FC 3 – 1 Sporting Clube de Portugal
15/09/16 Real Madrid Club 2 – 1 Sporting Clube de Portugal

# 5 (lima) Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :
01/10/16 Bayer Leverkusen 2 – 0 BV Borussia Dortmund
28/09/16 Borussia Dortmund 2 – 2 Real Madrid
24/09/16 Borussia Dortmund 3 – 1 SC Freiburg
21/09/16 Wolfsburg 1 – 5 Borussia Dortmund
17/09/16 Borussia Dortmund 6 – 0 SV Darmstadt
[muvus-wartasolo.com]