PREDIKSI Indonesia vs Vietnam Jadwal Laga Uji Coba Minggu 9 Oktober 2016 Live Di RCTI. Dalam Prediksi yang mempertemukan antara Indonesia vs Vietnam Jadwal Laga Uji Coba Live di RCTI Minggu (9/10/2016). Jadwal dan Prediksi Indonesia vs Vietnam. Timnas Indonesia senior kembali akan lakoni laga uji coba kedua mereka jelang ajang pentas digelaran Piala AFF 2016 bulan depan. Akhir pekan ini Boas Salosa dkk akan hadapi timnas Vietnam yang rencananya akan digelar pada hari Minggu 9 oktober 2016. Laga Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta mulai pukul 16.45 Wib disiarkan langsung di RCTI.

Prediksi Indonesia vs Vietnam. Setelah sukses membungkam Malaysia 3 gol tanpa balas di Manahan Solo tentunya armada AlFried Riedl kembali haus akan kemenangan dilaga kali ini. Sebelum menghadapi Vietnam timnas Indonesia memang diberikan kesempatan untuk beradaptasi. 25 pemain yang dipanggil bahkan sudah menjalani latihan perdana di Yogjakarta dibawah bimbingan langsung pelatih asal Austria itu.



Sementara itu kubu tim tamu timnas Vietnam sendiri juga menunjukan performa yang tidak kalah impresivnya. Bahkan mereka belum terkalahkan di 3 laga uji coba terakhir. Setelah Suriah (2-0) dan Singapura (3-0), Vietnam kembali tampil bagus saat menahan imbang 2-2 Hong Kong. Hasil ini jelas jadi modal besar bagi tim besutan Nguyen Huu Thang tersebut.

Jika kita lihat dari sejarah head to head. Dalam 3 pertemuan terakhir, kedua negara selalu hanya mampu bermain imbang. Kali terakhir Indonesia dikalahkan Vietnam terjadi pada SEA Games 1999 di Brunei Darussalam. Ketika itu Indonesia kalah 0-1 lewat gol Nguyen Hong Son.

Maka dari itu tentunya skuad garuda Indonesia tidak bisa menganggap remeh timnas Vietnam di laga uji coba kali ini. Kemenangan sangat dibutuhkan guna mematangkan mentalitas bermain Boaz Salosa dkk sebelum adu strategi dan fisik di Piala AFF 2016 nantinya. Maka dari itu jangan sampai anda lewatkan siaran langsung Indonesia vs Vietnam dalam laga uji coba Minggu 9 oktober 2016 mulai pukul 16.45 Wib live di RCTI. Kami akan memprediksikan laga kali ini dengan skor 1-0 buat Timnas Indonesia. [Om_brew-WartaSolo.com]