Panasonic Gobel Awards 2016. PGA yang akan siarkan RCTI pada 14 Oktober 2016 ini akan menjadi persaingan ketat adi nominasi artis favorit wanita yaitu Natasha Wilona dan Chelsea Islan. Artis favorit Natasha Wilona ini sekarang bermain di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI.

Sedangkan pada ajang penghargaan di industri televisi Indonesia ini Chelsea Islan Juga bersaing dengan 3 artis lainnya yakni, Amanda Manopo Meriam Bellina, dan Prilie Latuconsina. Diperkirakan kelima nominasi tersebut akan bersaing ketat untuk menjadi artis favorit wanita pada acara tersebut.



Pasti akan sangat seru dan menegangkan karena nama-nama yang telah masuk nominasi tersebut adalah artis wanita yang memiliki prestasi yang luar biasa. Natasha sendiri menjadi artis yang tengah naik daun. Aktingnya dalam sintron Anak Jalanan menjadikan pemuda pemudi menjadi tergila-gila ketika melihatnya. Reva panggilan nastasya dalam film Anak Jalanan ini juga sukses membintangi sejumlah film, di antaranya Summer Breeze (2008), Relationshit (2015), dan Rumah Pasung (2016).

Tidak hanya itu saja nominasi artis lainya pun juga memiliki trek record yang baik bula seperti halnya Chelsea Islan misalnya, dia menjadi artis serba bisa. Kariernya langsung melejit berkat film Refrain sebagai Annalise. Chelsea juga tampil dalam video klip Noah berjudul “Tak Lagi Sama”. Film Chelsea pun sukses di dunia perfileman Indonesia maupun manca negara, seperti Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, dan Di Balik 98.

Artis Meriam Bellina menjadi paling senior dalam nominasi ini . Dia masih sanggupbersaing dengan artis muda berbakat. Namanya masuk nominasi ini pun bukan tanpa alasan. Karakter antagonis yang kerap dimainkannya selalu membuat orang geregetan.

Panasonic Gobel Awards 2016 akan disiarkan langsung RCTI pada 14 Oktober 2016 mendatang, pukul 21.00 WIB. Pada tahun ini kira-kira ada 23 nominasi penerima piala PGA. Dari angka itu, 15 di antaranya adalah kategori pertelevisian nasional. Sisanya ditujukan kepada pelaku industri hiburan. [muvus-wartasolo.com]