HASIL Spanyol vs Makedonia Hari Ini, Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Skor Akhir 4-0

hasil spanyol vs makedonia kualifikasi pd 2018

HASIL Spanyol vs Makedonia Hari Ini, Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Skor Akhir 4-0. Dimana Timnas Spanyol telah sukses meraih poin penuh pada  pekan ke empat lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Dalam menjamu Timnas Makedonia dimana skuat kubu tuan rumah Matador telah sukses keluar sebagai pemenang setelah menggasak tim tamu dengan skor sangat telak 4-0. Hasil Spanyol vs Makedonia.

Perlu diketahui bahwa gol kemenangan Timnas Spanyol ini tercipta dari gol bunuh diri Darko Velkovski di babak pertama dan sundulan Vitolo dibabak kedua. Nacho Monreal dan Aduriz mengunci kemenangan La Furia Roja dienam menit jelang berakhirnya pertandingan dengan sumbangan masing-masing satu gol.

Babak pertama pertandingan ini dimulai dengan tempo yang sedang. Pada menit ke 4 Timnas Makedonia sudah menebar ancaman ke gawang Spanyol melalui sundulan Darko Velovski akan tetapi, kiper Manchester United David De Gea dengan reflek yang tinggi menepis peluang tersebut. Pasca peluang tersebut Timnas Spanyol berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Serangan demi serangan dilancarkan ke lini pertahanan tim tamu Makedonia akan tetapi, rapatnya barisan pertahanan tim lawan dan penampilan bagus Stole Dimitrievski membuat gawang Makedonia semakin angker.

Petaka mulai datang bagi tim tamu Makedonia dimenit ke 34. Yaitu berawal dari pemain Man City David Silva yang bermaksud mengirim umpan silang ke Alvaro Morata akan tetapi,  bola malah jatuh dikepala Darko Velkovski yang mencoba menghalau bola. Dan sayang bukannya untuk menghalau bola, melainkan masuk ke gawang Dimitrievski sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0. Unggul satu gol membuat tim tuan Spanyol semakin termotivasi saat menggempur pertahanan lawannya Makedonia akan tetapi, hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Spanyol sampai dengan turum minum.

Memasuki babak kedua Timnas Spanyol langsung tancap gas semenjak wasit meniup peluit tanda di mulainya pertandingan. Dan belum genap satu menit pemain Alvaro Morata nyaris menggandakan keunggulan setelah menerima umpan tarik dari sisi kiri, namun sayang sepakannya terlalu lemah sehingga mudah diamankan oleh penjaga gawang Makedonia.

Pada menit 63 Skuat La Furia Roja akhirnya dapat membongkar pertahanan tim tamu Makedonia. Kali ini Umpan Lambung David Silva mengenai pertahanan lawan, bola malah jatuh tepat di dekat Vitolo dan langsung disundul oleh Winger Sevilla tersebut. Pada babak kedua ini pelatih Julen Lopetegui melakukan sejumlah pergantian yaitu dia memasukkan Arirtz Aduritz, Isco dan Jose Callejon menggantikan Alvaro Morata, Koke dan Vitolo.

Timnas Spanyol kembali memperlebar keunggulan mereka atas Makedonia. Kali ini umpan lambung Carvajal sukses disepak oleh Nacho Monreal ke gawang Makedonia. Satu menit berselang Aduriz menyempurnakan kemenangan Spanyol setelah umpan tarik dari David Silva mengenai lini pertahanan Makedonia. Bola yang jatuh dikaki Aduriz langsung disambar oleh penyerang Athletic Bilbao tersebut. Skor 4-0 ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjangnya sebagai pertanda berakhirnya laga kali ini.

Dan Berikut Susunan Pemain Kedua Tim :

Spanyol (4-3-3): De Gea; Monreal, Nacho, Bartra, Carvajal; Alcantara, Busquets, Koke (Isco 72′); Silva, Morata (Aduriz 60′), Vitolo (Callejon 87′)

Makedonia (3-5-2): Dimitrievski; Ristevski, Mojsov, Velkovski; Alioski, Spirovski (Zuta 60′), Bardhi, Hasani (Gjorgjev 87′), Ristovski; Nestorovski (Ibraimi 82′), Pandev.

Dengan kemenangan telak kali ini maka, Timnas Spanyol masih tetap bertengger diklasemen. Laga dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa akan masih berlangsung dengan laga panas lainnya yaitu Luksemburg vs Belanda (RCTI) dan Portugal vs Latvia (Global TV). Dimana laga tersebut akan berlangsung pada besok dini hari. [Om_brew-WartaSolo.com]