5 Youtuber Indonesia Berpenghasilan Selangit, lihat Jumlah Subcribenya!



Youtuber Indonesia Berpenghasilan Selangit lihat Jumlah Subcribenya

5 Youtuber Indonesia Berpenghasilan Selangit, lihat Jumlah Subcribenya. Inilah peringkat youtuber indonesia 2020 dan siapa saja mereka. Saat ini jagat inet memang di dominasi oleh youtuber artis seperti Raffi ahmad dengan chane Rans Entertaimen dan Baim Paula. Pada kesempatan kali ini Wartasolo.com akan membasas secara singkat siapa saja youtuber terkaya di Indonesia dan mungkin banyak yang bertanya bagaimana cara menghitung penghasilan youtuber. Menjadi seorang Youtuber memang sudah banyak di lakukan banyak orang untuk dapat tenar dengan cara meng-upload videonya di Youtube.

Cek penghasilan youtuber bisa dilakukan dengan melihatnya dari beberapa review teman-teman yang membahasnya di Youtube maupun dalam bentuk artikel. Jenis penghasilan para Youtuber bisa dilihat dari banyak subscribe, beriklan dan bisa menghasilkan. Sementara untuk peringkat subcribe youtuber dunia sudah kita ketahui yaitu PewDiePie.

Untuk lebih jelasnya mari kita lihat siapa-siapa saja Youtuber Indonesia berpenghasilan paling tinggi dan diantaranya ada wanitanya. Di tunjang dengan pengeluaran banyak namun juga menghasilkan juga banyak karena konten videonya berkwalitas.

5 Youtuber Indonesia Berpenghasilan Tertinggi di Indonesia

Berikut ini adalah daftar youtuber penghasilan tinggi di Indonesia yang bisa anda baca siapa tahu bisa menjadi seperti mereka.

1. Atta Halilintar

Saat ini Atta Halilintar adalah YouTuber Indonesia bahan Asia Tenggara dengan jumlah subscriber terbanyak. Channel Youtube anak sulung keluarga halilintar ini tercatat memiliki 21,1 juta subscriber dan mungkin sekarang sudah bertambahlagi jumlah subcribenya. Atta diperkirakan memperoleh pendapatan sebesar Rp 4,5 miliar hingga Rp 73 miliar per tahun dari YouTube.

2. Ria Ricis

Youtuber Ria Ricis tetap mempertahankan subcriber terbanyak ke dua di Indonesia saat ini. Adik Oki Setiana Dewi ini memang luar biasa walaupun seorang perempuan mampu menyumbangkan 19,2 juta subscriber di channel Youtubenya. Ria Ricir sendiri memperoleh penghasilan sebesar Rp 3,8 miliar hingga Rp 61,5 miliar per tahun.

Baca juga:

3. Gen Halilintar

Di peringkat ke-3 ada Gen Halilintar memiliki 13,5 juta subscriber. Pada akun adik Atta Halilintar itu mampu menempati urutan ke 3 Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia yang di mana kontenya memang mempunyai isi tentang review, prank dan lainya. Untuk adik Atta Halilintar sendiri memperoleh pendapatan sebesar Rp 2,2 miliar hingga Rp 35,7 miliar per tahun.

4. Rans Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan akun Rans Entertainment adalah berhasil menempati peringkat ke empat dengan jumah subscriber 12,4 juta. Perkirakan penghasilan Rans Entertaimen diperkirakan mencapai Rp 4,4 miliar hingga Rp 70 miliar per tahun.

5. Baim Paula

ke lima ada Baim Wong dan Paula Verhoeven yang merangkak naik dengan konten-konten keseharianya juga mempunyai banyak fans sehingga berhasil meraup subscriber lebih dari 9,5 juta. Dengan jumlah subscriber tersebut diperkirakan memperoleh penghasilan sebesar Rp 2,6 miliar hingga Rp 41,5 miliar per tahun.

Baca Juga: Kumpulan Kata Kata Lucu Mbah Minto, Caption Gokil yang VIRAL

Selanjutnya ada youtuber Raditya Dika, Jess No Limit, Deddy Corbuzier dan Official Sabyan Gambus juga sudah mulai merangka naik meraih peringkat di jajaran Youtuber Indoensia. Itulah informasi mengenai Youtuber Indonesia Berpenghasilan tertinggi saat ini.