Tempat Wisata Umbul Udal-Udalan Sumber Ngudal Tawangmangu Jawa Tengah



Wisata Sumber Umbul Udal Tawangmangu

Tempat Wisata Umbul Udal-Udalan Sumber Ngudal Tawangmangu Jawa Tengah. Update tempat wisata terbaru dari kami wartasolo.com kali ini tentang sumber mata air Umbul Udal, Ngudal. Dimanakah tempat wisata baru tersebut?, sebuah pertanyaan yang mungkin ada dibenak anda semua. Tempat wisata yang ada dipegunungan dengan memberikan nuansa yang asik serta menyegarkan untuk anda semuanya. Tempat wisata yang baru buka dengan fasilitas anyar tersebut sangat cocok untuk anda yang ingin berwisata menikmati alam pegunungan Lawu Jawa Tengah.

Perlu anda ketahui bersama bahwa tempat wisata tersebut memang baru dan masih dalam tahap pembenahan oleh warga setempat setiap harinya. Potensi alam yang begitu jernih yaitu sumber mata air yang dimaksimalkan oleh warga setempat mampu menyedot animo warga yang ingin berlibur menikmati segarnya sumber air Udal Tawangmangu.

Banyak warga yang berbondong – bondong menikmati indahnya pemandangan dan mandi bersama keluarga diakhir pekan. Dimana suasana tempat masih asik dan penuh keceriaan yang datang dengan teman, saudara, kawan, keluarga, atau pasangannya. Tim redaksi WS mewawancarahi salah satu wisatawan asal Jaten, Karanganyar yaitu bapak Yunit Setiawan yang menikmati indah dan segarnya mandi di sumber air Udal, Ngudal. Yaitu di tempat tersebut memanfaatkan sumber mata air di Ngudal untuk tiga desa dalam hal pertanian dan lain sebagainya.

Tempat Wisata Umbul Udal Udalan Sumber Ngudal

Banyak sekali yang datang dengan senang, mandi bersama keluarga di Ngudal, Nglebak, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Fasilitas tempat wisata tersebut ada parkir, kamar mandi ganti, persewaan perlengkapan renang, peampung ban. Bahkan ada nuansa kuliner dilereng pegunungan Lawu salah satunya bakso kuah, mie rebus, kopi, dan lain – lain yang dijajakan oleh warga setempat.

Bagaimana masih bingung tempat tersebut untuk anda kunjungi bersama orang yang anda sayangi?. Menurut paparan Pak Yunit arah lokasi Wisata Umbul Udal Seumber Ngudal yang paling mudah yaitu melewati bsa lewat Garasi Bus Rukun Sayur naik sedikit ada kantor kelurahan Nglebak kanan jalan masuk kurang lebih 500 meter menuju lokasi pemandian tersebut.

Foto Foto Di Lokasi Umbul Udal Ngudal

Wisata Umbul Ngudal 1

 

Wisata Umbul Ngudal 3

Wisata Sumber Umbul Udal Tawangmangu

Wisata Umbul Ngudal 2

Baca Juga:

Demikinalah sedikit ulasan tentang wisata baru Sumber Udal Ngudal yang berada di Tawangmangu Kota Tentrem. Pastikan anda semuanya mengunjunginya diakhir pekan bersama keluarga dan orang yang anda sayangi [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]. Baca Juga: Tempat Wisata di Jogja yang sering digunakan untuk Selfie.