Wisata Baru Rumah Pohon Banyu Anyep Tempat Selfie Yang Menawan

Wisata Baru Rumah Pohon Banyu Anyep Tempat  Selfie Yang Menawan


Wisata Baru Rumah Pohon Banyu Anyep Tempat Selfie Yang Menawan. Tempat wisata baru yang good buat selfie dan murah meriah akan kami sajikan dalam liputan wisata dan budaya yang mungkin belum anda ketahui unutk pecinta Wartasolo.com. Yaitu tempat wisata yang sangat simple akan tetapi dapat dinikmatinya dengan puas dan sangat murah.

Perlu diketahui bahwa lokasi wisata baru tersebut bertempat di Kel. Punthuksari Desa Wonorejo, Kecamatan Jatiyoso, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah. Dimana lokasi tempat indah ini tidak kalah serunya dengan lokasi wisata yang sejenis di tempat dengan spot dan udara sejuk manjadi makna tersendiri.


Kabupaten karanganyar memang memilki banyak tempat wisata yang dapat anda jadikan referensi di akhir pekan dengan keluarga, teman, sahabat, pasangan anda atau mungkin wisata asing yang gemar dengan traveling yang natural. Wisata baru rumah pohon banyu anyep adlah solusinya.

Asal-Usul Wisata Rumah Pohon Banyu Anyep

Rumah Pohon Banyu Anyep adalah kawasan yang terlupakan. Artinya, belum ada apa-apa di sini selain pohon dan bukit-bukit kecil. Seiring dengan waktu dan melihat antusias wisatawan jaman sekarang yang suka foto-foto + selfie, muncullah ide dari warga Desa Wonorejo untuk memanfaatkan kawasan tersebut menjadi sebuah objek wisata baru. Ditunjang dengan view pegunungan dan hawa sejuk khas alam Jawa Tengah, membuat tempat tersebut begitu menawan. Anda dapat sekedar foto-foto dan banyak spot foto yang akan membuat koleksi di FB dan Instagram anda kian banyak.

Karena masih tergolong wisata baru, fasilitas yang ada di Rumah Pohon Banyu Anyep masih terus dikembangkan. Kamu hanya akan melihat area parkir, warung kecil dan beberapa spot foto. Untuk tiket masuknya Rp. 2.000/orang dan parkir Rp. 2.000/motor. Terbilang murah untuk wisata alam seseksi alam penuh keindahan. Maka dari itu langsung saja ke Desa Wonorejo, Kec. Jatiyoso, Kab. Karanganyar. Dengan menempuh waktu sekitar 1 sampai 2 jam perjalanan dari pusat Kota Tentrem.

Foto-foto keren Rumah Pohon Banyu Anyep

wisata baru rumah pohon banyu anyep karanganyar

rumah pohon banyu anyep 1

wisata baru rumah pohon banyu anyep 4

wisata baru rumah pohon banyu anyep 5

wisata rumah pohon banyu anyep 5

rumah pohon banyu anyep 6

rumah pohon banyu anyep 7

wisata rumah pohon banyu anyep 8

 

Bahkan, rumah pohon banyu anyep bisa dapat dijadikan sebuah alternatif untuk anda yang ingin mencari tempat wisata yang indah, tapi maaf murah meriah. Selain memiliki panorama alam yang menawan anda akan melihat wilayah Kab. Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar dan Solo dengan suasana pepohonan daun yang hijau.

Simak Juga: Kemolekan Candi Cetho di Lereng Gunung Lawu

Maka dari itu, sempatkanlah dan ajak semua orang yang anda cintai untuk berkunjung ke wisata yang murah meriah tapi, sangat bermakna untuk menghilangkan stress karena rutinitas setiap harinya. Tempat wisata yang penuh kreativitas tersebut perlu sangat untuk di apresiasi dari pihak manapun. Baca Juga: Keseksian Candi Sukuh Yang Mendunia. [Om_brew-WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: WISATA & BUDAYA
Tagged as: wisata jatiyoso wonogiri, dan lainnya.
Loading...