Harga Alat Pancing Terbaru Maret 2024 Online Offline

Harga Alat Pancing Terbaru Online Offline

Harga Alat Pancing Terbaru Maret 2024 Online Offline. Memancing selain sebagai hobi termasuk dalam olah raga santai. Memancing membutuhkan tingkat kesabaran dan alat yang benar-benar harus prima. Artinya tingkat kesabaran seseorang akan terlihat jika aktivitas memancing dijalankan. Setidaknya ada pendapat yang mengatakan bahwa bukan hanya mendapatkan ikan yang diinginkan melainkan kepuasan tersendiri bila memancing dikerjakan saat liburan dan lainnya.

Selain sebagai kegiatan santai atau kesenangan, memancing akan membuat aktivitas sosial bersama teman-temannya membicarakan sesuatu yang dianggap penting hingga biasa saja. Alat pancing di era modern mengalami perkembangan yang variatif baik dari sisi alat dan umpannya. Harga alat pancing terbaru bisa Anda cari di laman-laman online maupun offline. Marketplace ternama seperti lazada, bukalapak, tokopedia hingga toko online yang tidak terkenal juga menawarkan produk yang bersaing.

Price List Alat Pancing Lengkap. Alat pancing memang tidak semua cocok dengan para pemancingnya. Penyesuaian yang ada akan memberikan pilihan terbaik bila alat pancing tersedia pilhannya. Silakan cek tabel berikut ini dimana alat-alat pancing yang ada bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan kesenangan masing-masing.

Pancing merupakan salah satu alat penangkap ikan yang terdiri dari dua komponen utama, yaitu: tali (line) dan mata pancing (hook). Jumlah mata pancing berbeda-beda, yaitu mata pancing tunggal, ganda, bahkan sampai ribuan.

Prinsip alat tangkap ini merangsang ikan dengan umpan alam atau buatan yang dikaitkan pada mata pancingnya. Alat ini pada dasarnya terdiri dari dua komponen utama yaitu tali dan mata pancing. Namun, sesuai dengan jenisnya dapat dilengkapi pula komponen lain seperti: tangkai (pole), pemberat (sinker), pelampung (float), dan kili-kili (swivel).

Cara pengoperasiannya bisa di pasang menetap pada suatu perairan, ditarik dari belakang perahu/kapal yang sedang dalam keadaan berjalan, dihanyutkan, maupun langsung diulur dengan tangan. Alat ini cenderung tidak destruktif dan sangat selektif. Pancing dibedakan atas rawai tuna, rawai hanyut, rawai tetap, pancing tonda, dan lain-lain.

Mengenal Alat Pancing

1. JORAN / STICK

Joran adalah sebuah piranti yang digunakan sebagai pemegang utama dalam memancing. alat ini berfungsi sebagai dudukan reel, bertumpunya kenur/senar dan untuk mengarahkan tarikan ikan.
Sangat banyak tipe dan jenis Joran, mulai dari bahan pembuatannya, sifatnya dan modelnya.
Menurut Bahan pembuatannya :
– Fiber Glass
– Mix Carbon
– High Carbon
– Dimana kesemua bahan memiliki kelebihan dan kekurangan masing2
Modelnya :
– Tegeg : menggunakan model lama hanya seperti lonjoran joran yang digunakan untuk menarik ikan
– Antena : Joran yang bisa dimasukkan / diperpendek dengan cara memasukkan tangkai / Bodynya (seperti antena pecut)
– Joran Sambung / Piece : Joran yang memakai sistem memasang / menyambung pada setiap bagian / piecnya. terdapat berbagai pilihan, mulai dari sambungan 2 hingga 4 sambungan.
– UKURAN PANJANG : variant, mulai dari 80 cm, hingga ada yang sampai ditemui 6 meter.
Sifatnya :
– Melengkung pada Ujungnya saja
– Melengkung sampai pertengahan body

2. REEL

Reel berfungsi sebagai tempat menyimpan Kenur / Senar yang digunakan menghubungkan umpan (dari kail) pada kita sebagai pemancing. Dewasa ini sangat banyak pilihan dan model dari pada reel. Jika dahulu penggunaan gulungan kenur ini hanya terbuat dari pipa paralon, maka saat ini banyak perkembangannya.
Pada intinya semua jenis Reel / Gulungan ini sama. yakni untuk menyimpan dan mempermudah kita dalam menggulung kenur setelah melempar kenur.

3. KENUR / SENAR

Kenur adalah piranti utama pada memancing berfungsi untuk menghubungkan semua peralatan mancing mulai dari dasar Timah, kail, pelampung, sampai pada reel yang nantinya membantu kita dalam menangkan ikan yang sudah Hook Up pada kail kita. pada dewasa ini sangat banyak model – model kenur yang memiliki karakteristik dan bahan – bahan tertentu.
Beberapa bahan / Jenis kenur yang ada :
– Kenur Monofilament
– Kenur Fluorocarbon
– Kenur Multifilament

4. KAIL / FISHING HOOK

Kail ada piranti dalam memancing yang digunkan untuk mendapatkan ikan lewat cara ikan yang memakan umpan yang sudah kita pasang pada kail yang ada. atau ada juga fungsi kail tidak hanya mendapatkan ikan dengan cara memakannya, namun dengan cara di kenakan/disebetkan pada bagian tubuh ikan, mancing dengan cara semacam ini dikenal dengan istilah sengget, rawe, baronang, dls tergantung bahasa masing-masing daerah emoticon-Smilie. terapdat berbagai ukuran dan bahan pada kail, masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangan tersendiri dan tentunya tergantung kebutuhan.

5. PELAMPUNG

Adanya pelampung bertujuan untuk membantuk kita dalam memberikan tanda jika ada ikan yang mendekati atau memakan umpan kita. Tanda-tandanya adalah bergeraknya (naik turun, goyang2, pidah tempat) pelampung dari permukaan air. Untuk Pemula teknik mancing berpelampung ini sangat disarankan karena memang membantu kita untuk mengetahui posisi umpan sedang didekati ikan atau tidak. Sangat banyak bentuk dan juga bahan pembuatan pelampung, pada postingan saat ini hanya disampaikan modelnya saja.

Harga Alat Pancing Terbaru Offline

Silakan geser layar hp Anda ke bawah dan cek satu persatu harga alat pancing terbaru di sini.

Satu Set Alat Pancing Kualitas Tinggi Kekuatan Hingga 5 KG -Garansi Termurah LazadaRp 60.000
Set Alat Pancing MurahhRp 164.000
Joran Pancing Super Hard Carbon Fiber Telescopic 2.1 MeterRp 65.000
Gw Fiber Glass – Joran Pancing Ikan Lipat Potable Instant FishermanRp 400.000
Set Pancing Termurah Dan Terlaris Untuk Pemula KomplitRp 59.000
Set Pancing Paling Terlaris Termurah 2019Rp 57.000
Gun Handle Joran Pancing Carbon Fiber Telescopic 2 Segments 1.8M Tongkat Pancing Dilengkapi Baitcasting Yang KuatRp 94.999
Satu Set Alat Pancing Casting Max Drag 10kgRp 480.000
Joran Set/Alat Pancing Komplit 270cmRp 100.000
Set Pancing Pemula Lengkap Harga MurahRp 102.000
Pancing Set ,Joran Dan Reel Siap Pakai, Alat PancingRp 66.000
Set Pancing Murah Tinggal Cari UmpanRp 100.000
Bisa COD / Bayar Di Tempat Joran Pancing Otomatis Stainless Steel Tanpa Spool Panjang 2.7m Automatic Jika Sudah Di Tarik Ikan Tanpa Harus MemeganRp 139.000
Lengkap Fishing Pen Mini Portable Pancing Pulpen Joran Pena Rod BolpenRp 75.000
Termurah Set Alat Pancing 1b 5 Bearing Mancing Lengkap Joran Reel TasRp 118.600
Set Pancing Paling Murah 2019 Untuk PemulaRp 65.000
Joran Pancing Exclusive Dan Reel Satu Paket PancingRp 85.000
Set Pancing Laut Kekuatan 10 Kg. Harga PromoRp 380.000
Pancing Satu Set Komplit, Joran Sambung 150cm, Bahan FiberRp 100.000
Reel Pancing Terbaru Ringan & Kuat Kualitas JempolanRp 95.000
2 Set Alat Pancing Komplit Japan QualityRp 199.000
SET PANCING ISI 4 COMPLIT Set Alat Pancing Pancingan Set Pancing Set Pancing Laut Pancingan Casting Tegek Pena IkanRp 350.000
Joran Pancing Professional 20kg Laut Ikan Besar 6 Segments 2.7mRp 129.400
Set Joran Dan Reel Pancing Relix Galaxy Sealion ExtraRp 183.000
Satu Set Alat Pancing Bc Max Drag 10kgRp 498.000
2 Set Alat Pancing Kolam Komplit Japan QualityRp 185.000
Shimano Stella Sw 18000 Hg Spin Fishing ReelRp 25.200.000
Set Pancing Ekonomis Kekuatan 5kgRp 113.000
1 Set Pancing Reel Audrey 5 Bearings Set Alat Pancing Pancingan Set Pancing Set Pancing Laut Pancingan Casting Tegek Pena IkanRp 75.600

BACA JUGA:

Setelah tahu harga alat pancing terbaru maka Anda setidaknya tahu perkembangan harga terbaru. Update harga alat pancing terbaru juga bisa Anda akses melalui laman ini. Cek berkala ya agar Anda tidak ketinggalan berita harga alat pancing terbaru.