Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC Siap Curi Kemenangan Leg Kedua Dikandang Bali United



Berita Terbaru Piala Presiden 2018 Sriwijaya FC Siap Curi Kemenangan Leg Kedua Dikandang Bali United

Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC Siap Curi Kemenangan Leg Kedua Dikandang Bali United. Jadwal piala presiden semifinal leg kedua akan kembali mempertandingan Sriwijaya FC Vs Bali United. Sebelumnya pada leg pertama yang berlangsung tadi malam hanya berakhir dengan skor imbang 0-0. Leg kedua semifinal sendiri akan berlangsung pada Rabu 14 Februari 2018.

Laga kedua tim semalam berjalan sangat alot, meskipun kedua tim memiliki sejumlah peluang emas untuk mencetak gol. Sriwijaya FC harus rela pupus meraih poin penuh pada leg pertama ini dan gagal memenangi pertandingan atas Bali United.

Meski gagal meraih kemenangan pada leg pertama, Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan menegaskan bahwa puas dengan penampilan para anak asuhnya yang sepanjang pertandingan tampil dominan serta menguasai jalanya laga.

“Kenapa tidak mencetak gol, itu pertanyaan kami dari pelatih. Kami bermain sangat agresif, ketika hilang atau saat mendapat bola. Namun, justru ada kesan terburu-buru, ada kesan tidak menjaga ritme ketika memiliki bola,” kata RD

Simak Juga:

Pada leg kedua nantinya Coach RD berharap para pemainnya bisa lebih tenang di depan gawang. Kegagalan SFC meraih poin tersebut ditengarai gemilangan kiper Bali United, Wawan Hendrawan juga menjadi salah satu faktor Hamka dkk gagal mencetak gol.

Demikian tadi berita terupdate seputar piala presiden 2018, tim manakah yang menurut anda akan memenangakan pertandingan kali ini. Jangan lewatkan ulasanya yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]