RESMI!!! Persib Bandung Mendatangkan Javier Zanetti dari Inter



Berita Terbaru Persib Bandung Mendatangkan Javier Zanetti dari Inter

RESMI!!! Persib Bandung Mendatangkan Javier Zanetti dari Inter. Persib bandung rencananya akan mendatangkan Javier Zanetti pada Selasa, 13 Februari 2018. Kedatangan pemain Inter Milan bukan untuk bergabung dengan Maung Bandung, melainkan kedatangnya hanya untuk merilis akademi Persib.

Pihak Persib Bandung telah memastikan jadwal Javier Zanetti yang akan berkunjung ke Bandung. Lewat laman resmi klub, Zanetti rencananya akan hadir di Bandung pada Selasa, 13 Februari 2018. Mantan kapten Inter Milan tersebut akan hadir dalam peluncuran akademi Persib yang merupakan bentuk kerja sama dengan Inter Academy Indonesia.

Akademi milik Persib ini rencananya akan menggunakan kurikulum akademi yang berbasis di Centro Sportivo Giancinto Faccheti. Serta diharapkan juga pada Akademi Persib untuk bisa menciptakan calon pemain yang memiliki karakter dan juga nilai sportivitas

Memang seperti yang kita ketahui Inter Milan dan Persib memang memiliki kedekatan yang istimewa dan sering melakukan kerja sama. Kedekatan tersebut tidak lepas dari sosok Erick Thohir yang kini masih menjadi presiden Inter Milan dan juga salah satu petinggi di Persib.

Simak Juga:

Demikian tadi berita terbaru dari akademi persib bandung yang akan kedatangan pemain Javier Zanetti. Untuk berita terbaru lainnya jangan lewatkan update berita terkini yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]