Bursa Transfer 2018, Ander Herrera Jadi Target Utama AC Milan di Musim Panas



Update Bursa Transfer 2018 Ander Herrera Jadi Target Utama AC Milan di Musim Panas

Bursa Transfer 2018, Ander Herrera Jadi Target Utama AC Milan di Musim Panas. Berita bursa transfer terbaru kali ini datang dari liga italia. Setelah Barcelona gagal mendapatkan pemain Manchester United, kini giliran AC Milan yang berusaha untuk mendapatkan jasa dari Ander Herrera pada musim panas mendatang.

Baru-baru ini tersurut kabar bahwa tim asal italia tersebut sedang mengincar gelandang Manchester United Ander Herrera. Rossoneri ingin memberikan kompetisi untuk para pemain di lini tengah, serta untuk memperkuat dan memperbaiki performa mereka.

Setelah menghabiskan 150 juta poundsterling pada musim panas lalu, Ac Milan nampaknya belum akan berhenti dan belom puas untuk menghambur-hamburkan uang dari dompetnya untuk mendatangkan pemain baru di musim panas mendatang.

Seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport, Diavolo telah mengidentifikasi nama Ander Herrera sebagai target buruan utama di bulan Juli. Milan disebut ingin memberikan kompetisi untuk para pemain tengahnya, seperti Lucas Biglia maupun Riccardo Montolivo.

Simak Juga:

Seperti yang kita ketahuin Jose Mourinho lebih menyukai duet Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini tengah Setan Merah, namun Mourinho disebut tidak memili keinginan untuk menjual pemain berusia 28 tahun itu. Seperti yang sudah-sudah Herrera memang kesulitan mendapatkan menit bermain yang lebih seperti musim lalu.

Demikian tadi berita terbaru bursa transfer liga italia 2018 terbaru yang datang dari klub Ac Milan. Berita terbaru lainnya seputar bursa transfer seputar liga top eropa akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]