Jadwal LIDA Nanti Malam: Pesert Duta Nusa Tenggara Timur Liga Dangdut Indonesia yang Tampil 15/2/2018

Jadwal LIDA Nanti Malam: Pesert Duta Nusa Tenggara Timur Liga Dangdut Indonesia yang Tampil 15/2/2018

Jadwal LIDA Nanti Malam: Pesert Duta Nusa Tenggara Timur Liga Dangdut Indonesia yang Tampil 15/2/2018 ...

Jadwal LIDA Nanti Malam: Pesert Duta Nusa Tenggara Timur Liga Dangdut Indonesia yang Tampil 15/2/2018. Inilah daftar nama peserta liga dangdut Indonesia provinsi NTT yang akan tampil malam nanti. Berdasarkan jadwalnya, konser nominasin liga dangdut Indonesia selanjutnya adalah giliran profinsi nusa tenggara timur. Pada malam sebelumnya juga telah usai digelar konser nominasi liga dangdut nusa tenggara barat. Nusa Tenggara Timur adalah sebuah provinsi di Indonesia yang berada dalam gugusan Sunda Kecil dan termasuk dalam Kepulauan Nusa Tenggara. Provinsi yang biasa disingkat NTT ini memiliki 21 Kabupaten/Kota.


Di awal kemerdekaan Indonesia, kepulauan ini merupakan wilayah Provinsi Sunda Kecil yang beribukota di kota Singaraja, kini terdiri atas 3 provinsi (berturut-turut dari barat): Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Setelah pemekaran, Nusa Tenggara Timur adalah sebuah provinsi Indonesia yang terletak di bagian tenggara Indonesia. Provinsi ini terdiri dari beberapa pulau, antara lain Pulau Flores, Pulau Sumba, Pulau Timor, Pulau Alor, Pulau Lembata, Pulau Rote, Pulau Sabu, Pulau Adonara, Pulau Solor, Pulau Komodo dan Pulau Palue. Ibukotanya terletak di Kupang, di bagian barat pulau Timor.

Provinsi ini terdiri dari kurang lebih 550 pulau, tiga pulau utama di Nusa Tenggara Timur adalah Pulau Flores, Pulau Sumba dan Pulau Timor Barat (biasadipanggil Timor).

Provinsi ini menempati bagian barat pulau Timor. Sementara bagian timur pulau tersebut adalah bekas provinsi Indonesia yang ke-27, yaitu Timor Timur yang merdeka menjadi negara Timor Leste pada tahun 2002.

Sama seperti pada provinsi-provinsi lainnya, nusa tenggara timur juga akan mengirimkan lima duta dangdut terbaiknya untuk berkompetisi di panggung megah LIDA 2018. Namun dari kelima peserta liga dangdut Indonesia provinsi nusa tenggara timur tersebut hanya akan dipilih satu peserta saja yang akan melaju ke konser final liga dangdut Indonesia.

Siapapun dari kelima kontestan NTT tersebut yang berhasil memperoleh polling sms terbanyak, maka ia secara otomotis dinobatkan sebagai juara provinsi nusa tenggara liga dangdut Indonesia dan akan bertanding dengan para pemenang dari provinsi lainnya di babak final.

Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur

Berikut ini tim WartaSolo.com akan sajikan daftar nama duta dangdut nusa tenggara timur (NTT) yang akan tampil di konser nominasi liga dangdut Indonesia nanti malam.

Duta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur

  1. Ahmad Moh Nasir
  2. Dominikus Boli Kopong
  3. Maria Dolorosa Dewi
  4. Ruliati Halima
  5. Serfinus Elmianus Koli

JADWAL LIGA DANGDUT NUSA TENGGARA TIMUR. Kelima duta dangdut NTT tersebut akan mulai berlaga pada hari Kamis (15/2/2018) mulai pukul 19:00 WIB disiarkan secara langsung di indosiar atau live streaming di vidio.com. Menurut Anda siapa nih yang layak menjadi pemenang provinsi nusa tenggara timur?

Jika Anda menginginkan jagoan Anda memenangkan perlombaan ini dan lolos ke baba final liga dangdut Indonesia dan kembali bertarung dengan juara-juara dari 33 provinsi lainnya, maka jangan lupa untuk berikan dukungan kepada idola Anda melaluin sms dengan cara ketik LIDA (spasi) NAMA DUTA kirim ke 97288. SIMAK JUGA: JUARA LIGA DANGDUT INDONESIA PROVINSI JAWA TENGAH DAN JUGA PEMENANG LIDA PROVINSI YOGYAKARTA. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Agustus 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.