JADWA LIDA NANTI MALAM: Peserta Provinsi Bali Liga Dangdut Indonesia 13/2/2018

JADWA LIDA NANTI MALAM: Peserta Provinsi Bali Liga Dangdut Indonesia 13/2/2018

JADWA LIDA NANTI MALAM: Peserta Provinsi Bali Liga Dangdut Indonesia 13/2/2018 ...

JADWA LIDA NANTI MALAM: Peserta Provinsi Bali Liga Dangdut Indonesia 13/2/2018. Inilah jadwal konser nominasi liga dangdut Indonesia malam ini. Setelah sebelumnya adalah penampilan dari peserta liga dangdut indonesia provinsi jawa timur, maka konser nominasi selanjutnya adalah giliran para peserta liga dangdut Indonesia provinsi Bali. Nah siapa saja daftar nama duta dangdut perwakilan Bali yang siap berlaga malam nanti?


Bali adalah sebuah provinsi di Indonesia. Ibu kota provinsi ini adalah Denpasar. Bali juga merupakan salah satu pulau di Kepulauan Nusa Tenggara. Di awal kemerdekaan Indonesia, pulau ini termasuk dalam Provinsi Sunda Kecil yang beribu kota di Singaraja, dan kini terbagi menjadi 3 provinsi: Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan, Pulau Serangan, dan Pulau Menjangan.

Secara geografis, Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan julukan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Nah pada konser menyanyi dangdut tingka provinsi yang diadakan oleh indosiar ini, Bali mengirimkan lima duta dangdut terbaiknya untuk mengikuti konser liga dangdut Indonesia 2018 ini. Namun dari kelima duta dangdut Bali tersebut hanya akan dipilih satu peserta saja yang akan melaju ke konser final liga dangdut Indonesia.

Siapapun yang dinobatkan sebagai pemenang liga dangdut Indonesia proivinsi Bali nantinya akan kembali bertanding dengan para juara dari 33 provinsi lainnya di babak final untuk merebutkan gelar JUARA LIGA DANGDUT INDONESIA 2018.

BACA JUGA: JUARA LIGA DANGDUT INDONESIA PROVINSI JAWA TENGAH DAN JUGA PEMENANG LIDA PROVINSI YOGYAKARTA

Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Bali

Lantas siapakah nama-nama duta dangdut Bali yang akan berlaga malam nanti? Berikut ini tim WartaSolo.com sajikan daftar nama kontestan Bali yang akan tampil di konser nominasi liga dangdut Indonesia nanti malam.

Duta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Bali

  1. Mahania
  2. Dewa Ayu Widya
  3. Irwan Hidayat
  4. Lenny Tri Yuliani
  5. Ririn Eka Yulianti

JADWAL LIGA DANGDUT BALI. Kelima duta dangdut Bali diatas akan mulai berlaga pada hari selasa (13/2/2018) mulai pukul 19:00 WIB disiarkan secara langsung di indosiar atau live streaming di vidio.com. Jangan lupa berikan dukungan kepada idola Anda melaluin sms dengan cara ketik LIDA (spasi) NAMA DUTA kirim ke 97288.

Menurut Anda siapakah yang akan mendapatkan polling sms tertinggi sekaligus menjadi juara liga dangdut Indonesia provinsi Bali? Apakah Mahania, Dewa Ayu Widya, Irwan Hidayat atau peserta lainnya seperti Lenny Tri Yuliani dan Ririn Eka Yulianti? Saksikan penampilan mereka di konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi Bali nanti malam mulai pukul 19:00 WIB. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Kategori: HIBURAN
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Agustus 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.