JADWA LIDA NANTI MALAM: Peserta Provinsi Jawa Timur Liga Dangdut Indonesia 12 Februari 2018

JADWA LIDA NANTI MALAM: Peserta Provinsi Jawa Timur Liga Dangdut Indonesia 12 Februari 2018

JADWA LIDA NANTI MALAM: Peserta Provinsi Jawa Timur Liga Dangdut Indonesia 12 Februari 2018. Jadwal konser nominasi liga dangdut Indonesia selanjutnya adalah giliran para duta dangdut perwakilan jawa timur. Siapa saja nama-nama peserta liga dangdut Indonesia provinsi jatim yang akan tampil malam ini?


(Jawa: Jåwå Wétan)) adalah sebuah provinsi di bagian timur Pulau Jawa, Indonesia. Ibu kotanya terletak di Surabaya. Luas wilayahnya 47.922 km², dan jumlah penduduknya 42.030.633 jiwa (sensus 2015). Jawa Timur memiliki wilayah terluas di antara 6 provinsi di Pulau Jawa, dan memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di Indonesia setelah Jawa Barat.

Jawa Timur berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Selat Bali di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Provinsi Jawa Tengah di barat. Wilayah Jawa Timur juga meliputi Pulau Madura, Pulau Bawean, Pulau Kangean serta sejumlah pulau-pulau kecil di Laut Jawa (Kepulauan Masalembu), dan Samudera Hindia (Pulau Sempu, dan Nusa Barung).

Nah pada konser menyanyi dangdut tingka provinsi yang diadakan oleh indosiar ini, jatim mengirimkan lima duta dangdut terbaiknya untuk mengikuti konser liga dangdut Indonesia 2018 ini. Namun dari kelima duta dangdut jatim tersebut hanya akan dipilih satu peserta terbaik saja yang akan melaju ke konser final liga dangdut Indonesia.

Pemenang liga dangdut Indonesia proivinsi jawa timur tersebut nantinya akan kembali bertanding dengan juara dari 33 provinsi lainnya di babak final untuk merebutkan gelar JUARA LIGA DANGDUT INDONESIA 2018, salah satunya adalah Devi yang berhasil menajdi juara liga dangdut indonesia provinsi yogyakarta yang tampil pada malam sebelumnya.

Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jawa Timur

Lantas siapakah nama-nama duta dangdut jawa timur yang akan berlaga malam nanti? Berikut ini tim WartaSolo.com sajikan daftar nama kontestan jawa timur yang akan tampil di konser nominasi liga dangdut Indonesia nanti malam.

Duta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jawa Timur

  1. Wahyuni Indiarti
  2. ACH Roy Gunawan
  3. Emilia Romadona
  4. Hilda Iftakhul Ummah
  5. Sherly Mardiana

JADWAL LIGA DANGDUT JAWA TIMUR. Kelima duta dangdut jatim diatas akan mulai berlaga pada hari senin (12/2/2018) mulai pukul 19:00 WIB disiarkan secara langsung di indosiar atau live streaming di vidio.com. Oh ya, jangan lupa berikan dukungan kepada idola Anda melaluin sms dengan cara ketik LIDA (spasi) NAMA DUTA kirim ke 97288.

Menurut Anda siapakah yang akan mendapatkan polling sms tertinggi sekaligus menajdi juara liga dangdut Indonesia provinsi jatim? Apakah Wahyuni Indiarti, ACH Roy Gunawan, Emilia Romadona atau malah peserta lainnya seperti Hilda Iftakhul Ummah, Sherly Mardiana? Jangan lupa kirim sms yang sebanyak-banyaknya untuk jagoan Anda jika ingin sang idola menjadi juara LIDA Jatim. Baca Juga: Pemenang LIDA Provinsi Jawa Tengah. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]


Kategori: HIBURAN
Tagged as: duta dangdut jawa timur, Jadwa konser Liga Dangdut Indonesia malam ini, Jadwal liga dangdut indonesia besok mlam, siapa yg akan berlaga nanti malam di lida dangdut indonesia, dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juni 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.