Jadwal LIDA Nanti Malam: Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sumatera Selatan 28 Januari 2018



Jadwal Peserta Duta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Yang Tampil Nanti Malam

Jadwal LIDA Nanti Malam: Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sumatera Selatan 28 Januari 2018. Informasi terkini jadwal dan daftar nama duta liga dangdut perwakilan provinsi sumatera selatan. Akan ada lima peserta yang mewakili sumatera selatan di konser nominasi liga dangdut Indonesia. Hanya ada satu juara liga dangdut profinsi sumatera selatan yang berhak lolos ke babak final bersaing dengan para juara dari provinsi lainnya.

Sumatera Selatan adalah salah satu provinsi di Indonesia yang terletak di bagian selatan Pulau Sumatera. Provinsi ini beribukota di Palembang. Secara geografis provinsi Sumatera Selatan berbatasan dengan provinsi Jambi di utara, provinsi Kep. Bangka-Belitung di timur, provinsi Lampung di selatan dan Provinsi Bengkulu di barat. Provinsi ini kaya akan sumber daya alam, seperti minyak bumi, gas alam dan batu bara. Selain itu ibu kota provinsi Sumatera Selatan, Palembang, telah terkenal sejak dahulu karena menjadi pusat Kerajaan Sriwijaya.

Di samping itu, provinsi ini banyak memiliki tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti Sungai Musi, Jembatan Ampera, Pulau Kemaro, Danau Ranau, Kota Pagaralam dan lain-lain. Karena sejak dahulu telah menjadi pusat perdagangan, secara tidak langsung ikut memengaruhi kebudayaan masyarakatnya. Makanan khas dari provinsi ini sangat beragam seperti pempek, model, tekwan, pindang patin, pindang tulang, sambal jokjok, berengkes dan tempoyak.

Setelah pada malam sebelumnya peserta liga dangdut Indonesia provinsi jambi dan telah menemukan pemenangnya, maka selanjutnya adalah giliran duta liga dangdut ini profinsi sumatera selatan. Menurut Anda siapakah yang layak menjadi juara LIDA propinsi sumatera selatan?

Seperti yang kita ketahui bahawa dari kelima peserta LIDA sumatera selatan tersebut nantinya hanya satu duta saja yang berhak menjadi juara provinsi sumatera selatan sekaligus mewakili propinsi sumatera selatan di babak final untuk bersaing dengan pemenang dari profinsi lainnya.

Lantas siapa sajakan nama-nama duta liga dangdut Indonesia yang mewakili sumatera selatan? Berikut adalah daftar nama duta liga dangdut Indonesia provinsi sumatera selatan yang telah siap tampil nanti malam

Peserta Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sumatera Selatan

  1. Igoalamsyah
  2. Devi Apriani
  3. Mitamusari
  4. Rangga Okta Reza
  5. Tiara Ramadhani

JADWAL LIDA SUMATERA SELATAN. Berdasarkan jadwalnya, kelima peserta liga dangdut Indonesia dari propinsi sumatera selatan tersebut akan tampil pada hari MInggu (28/1/2018) mulai pukul 19:00 WIB disiarkan secara langsung di indosiar atau live streaming di vidio.com.

Demikianlah informasi terkini jadwal tampil peserta liga dangdut Indonesia provinsi Sumatera Selatan. Jangan lupa kirim sms dukungan Anda jika ingin idola Anda menjadi juara liga dangdut Indonesia provinsi sumatera selatan sekaligus menjadi perwakilan sumatera selatan di babak final nanti. Untuk mengirim polling sms dengan cara ketik LIDA (spasi) NAMA DUTA kirim ke 97288. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]